Ramalan Nasib Shio Kelinci 2015

shio kelinci
shio kelinci
shio kelinci

POJOKSATU–Menurut perhitungan horoskop China, tahun 2015 adalah tahun Kambing Kayu. Tahun Kambing kayu jatuh pada 19 Februari 2015 dan berakhir pada 7 Februari 2016.

Shio Kelinci diramalkan mengalami keberuntungan pada tahun 2015. Memang, pada awal tahun tak menentu, namun kondisi ini jangan diambil hati, karena tak ada yang salah dengan diri Anda.

Shio Kelinci memiliki kemampuan bergaul yang baik. Tahun Kambing membawa orang lain secara bersama-sama membikin tahun 2015 adalah tahun yang memiliki kekuatan bagi shio Kelinci.

Gerhana Matahari 20 Maret menawarkan kesempatan penting untuk shio Kelinci dalam menentukan tujuan jangka panjang. Elemen Kayu memberi pengaruh kecermatan bagi shio Kelinci.


Asmara
Untuk hubungan asmara, shio Kelinci termasuk beruntung. Pada 14 Agustus diperkirakan bertemu dengan orang baru untuk membentuk suatu hubungan.

Pada tahun Kambing Kayu ini, Kambing adalah rekan alami Kelinci, sedangkan Kayu adalah elemen pemerintahan Kelinci. Kedua unsur ini secara realistis membawa pengaruh positif  dalam hubungan asmara.

Oleh karena itu, pada Tahun Kambing Kayu ini, relasi yang intim dan simpati yang mendalam hadir pada diri Anda untuk pujaan hati. Meski hubungan dalam keadaan baik, Anda perlu ruang untuk bernapas, seningga bisa meminimalkan konflik, dan menumbuhkan toleransi.

Karir
Bagi mereka yang bekerja di bidang pelayanan, pengaruh Kambing yang kuat dapat membikin Anda mengorbankan lebih dari yang seharusnya. Gerhana Bulan 4 April akan membawa Anda ke persimpangan jalan karir. Anda bisa lebih egois,  dan menempatkan kepentingan Anda di peringkat atas.

Percayalah bahwa kekuatan Kayu tahun ini akan membikin Anda berjalan pada bisnis yang Anda kelola. Jangan takut untuk merebut kesempatan  untuk maju. Anda akan bersinar sebagai mediator yang baik.

Keuangan
Uang adalah penting bagi shio Kelinci untuk hidup baik, nyaman, dan mewah. Tahun ini bisa membawa fluktuasi pada pasar keuangan. Perlu membuat dana cadangan. Hindari godaan untuk membuat pilihan keuangan yang spontan sekitar 27 September.

Pengaruh kambing dapat menyebabkan Anda untuk membantu orang lain yang kesulitan dengan mengeluarkan uang. Tapi, adalah lebih baik memberi bantuan pemikiran, daripada meminjamkan uang untuk mengatasi kesulitan orang lain. (one/ps)