Ramalan Nasib Shio Kambing 2015

shio kambing
shio kambing
shio kambing

POJOKSATU – Menurut perhitungan horoskop China, tahun 2015 adalah tahun Kambing Kayu. Tahun Kambing kayu jatuh pada 19 Februari 2015 dan berakhir pada 7 Februari 2016.

Tahun ini Shio Kambing diramalkan bertemu dengan teman-teman yang bersimpati ke manapun Anda pergi. Hal ini akan meningkatkan kerja atau kondisi keuangan. Anda hanya perlu memiliki keberanian untuk bertanya.

Gerhana Matahari 20 Maret bisa menjadi titik kritis pengambilan keputusan. Energi Kayu mendorong kekuatan besar untuk melakukan perubahan, dan shio Kambing harus mengelola dan menganalisis dengan cermat segala perencanaan. Dengan demikian, maka tahun ini akan menjadi tahun kebangkitan bagi Kambing yang kreatif.

Asmara


Anda adalah seorang kekasih yang diinginkan seseorang, karena Anda seorang yang ramah, bijaksana, mampu menyebarkan sukacita, dan membikin pasangan senang.

Pada tahun Kambing ini, sifat sejati Anda dihargai. Pada Bulan Baru, 14 Agustus, adalah waktu romantis bagi Anda. Kesabaran dan kejujuran yang didorng Kayu membantu Anda menemukan relasi yang lebih intim dengan pasangan.

Keuangan

Anda perlu berhati-hati soal keuangan. Bisa jadi ini adalah tahun yang sangat beruntung, namun jangan bertindak seolah-olah Anda memiliki sumber daya tak terbatas. Meskipun, Kambing bisa mendatangkan rezeki nomplok yang signifikan pada situasi tertentu, Anda jangan berspekulasi. Setiap uang yang ada di tangan harus dihargai, dan digunakan dalam batas yang wajar, dan ketat.

Hindari ajakan atau proposal untuk menjadi cepat kaya dalam tempo singkat, namun hanya bertahan semusim. Ingat bahwa uang adalah kekuasaan dan hemat membuat Kambing lebih kuat.

Karir

Pada tahun ini, shio Kambing perlumembangun tim, kerja sama, dan memberi kepuasan kepada pelanggan menjadi prioritas. Kekuatan alami Anda akan banyak diminati. Kolega akan bergantung pada Anda untuk membuat suasana kerja menyenangkan.

Unsur Kayu akan membantu Anda untuk bersikap lebih praktis pada pekerjaan. Anda akan dianggap serius dan percaya diri mengajukan permohonan untuk posisi baru yang lebih baik. Semakin Anda memiliki jaringan, semakin baik kesempatan Anda untuk meningkatkan prospek Anda.

Jangan berkecil hati dengan perubahan mendadak atau penundaan di awal tahun. Pada bulan Oktober akan ada perubahan yang mendorong karir Anda. (one/ps)