Ramalan Nasib Shio Babi 2015

shio babi
shio babi
shio babi

POJOKSATU – Menurut perhitungan horoskop China, tahun 2015 adalah tahun Kambing Kayu. Tahun Kambing kayu jatuh pada 19 Februari 2015 dan berakhir pada 7 Februari 2016.

Tahun 2015 akan jadi tahun yang sangat tenang bagi pemilik shio babi. Sedikit oportunis akan membuat karier pemilik shio babi semakin membaik.

Shio Babi diramalaknan akan lebih tenang dari tahun-tahun sebelumnya. Tidak banyak perubahan dalam pekerjaan dan hubungan asmara. Hanya saja, sejumlah kesempatan yang tak disangka-sangka akan datang tiba-tiba. Pemilik shio babi disarankan untuk lebih memanfaatkan kesempatan yang sekilas tidak terlalu meyakinkan. Menjadi oportunis adalah syarat mutlak agar karier pemilik shio babi semakin membaik di tahun 2015.

Karir
Orang yang bershio Babi akan menemui orang-orang baru dalam pekerjaanya pada tahun 2015. Sebagian di antaranya akan menjadi mitra kerja yang setia. Sedangkan, sebagian lain, tetap menguntungkan, jika pemilik shio Babi tetap merawat pertemanan hingga masuk tahun berikutnya.


Asmara
Pemilik shio Babi diramalkan akan menemukan momentum yang membahagiakan pada tahun 2015. Itu tahun yang baik untuk memulai hubungan asmara atau berumah tangga.

Keuangan
Pemilik shio Babi tak akan ada gangguan berarti untuk masalah kesehatan. Shio Babi cenderung stabil di tahun 2015. Hari baik bagi shio Babi pada tahun 2015 adalah Sabtu. Sedangkan merah muda akan jadi warna keberuntungan. (one/ps)