Ramalan Nasib Shio Ayam 2015

shio ayam
shio ayam
shio ayam

POJOKSATU – Menurut perhitungan horoskop China, tahun 2015 adalah tahun Kambing Kayu. Tahun Kambing Kayu jatuh pada 19 Februari 2015 dan berakhir pada 7 Februari 2016.

Pemilik Shio Ayam harus tetap waspada untuk setiap kemunduran
yang akan terjadi pada tahun 2015. Usahakan untuk selalu menjaga makanan dan gaya hidup supaya anda bisa tetap bertahan hidup di tahun 2015.

Karir
Meski beberapa proyek yang anda kerjakan tidak membuahkan hasil yang maksimal, Anda harus tetap percaya diri. Tetaplah mempertahankan apa yang sedang anda kerjakan saat ini.

Kesehatan
Meski Anda sedikit lincah dalam menyelesaikan beberapa masalah, tetap Anda harus ingat bahwa kondisi kesehatan anda nomor satu, dan jangan biarkan flu menggangu keseharian Anda.


Keuangan
Anda masih bisa memberi makan dan membelanjakan beberapa barang untuk keluarga Anda. Akan tetapi Anda harus mengetahui batasan dalam berbelanja. Jangan sampai boros.

Asmara  
Jangan mudah terhasut oleh perkataan orang lain yang dapat merusak hubungan Anda. Alangkah baiknya jika Anda berdua saling percaya satu sama lain untuk melancarkan hubungan. Warna keberuntungan Anda pada tahun 2015 adalah merah. (one/ps)