Ini Arti Nama Putri Anang-Ashanty

Anang menunjukan foto istrinya usai melahirkan saat konferensi pers, Minggu (14/12).
Anang menunjukan foto istrinya usai melahirkan saat konferensi pers, Minggu (14/12).
Anang menunjukan foto istrinya usai melahirkan saat konferensi pers, Minggu (14/12).

POJOKSATU- Telah memiliki dua anak dari pernikahan Krisdayanti, tak lantas menjadikan Anang Hermansyah tenang dalam proses persalinan istrinya, Ashanty di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/12). Justru pada anak ketiganya ini, ia merasa cukup panik.

Bagaimana tidak, selama kehamilan yang telah berjalan sembilan bulan tersebut Ashanty mengalami pengentalan darah yang mengancamnya akan mendapat pendarahan cukup hebat ketika proses persalinan.

“Yang sekarang itu karena memang buat Ashanty yang pertama tapi kalau paniknya ya karena kekentalan darah itu sudah ada sejarah yang tidak baik seperti pendarahan hebat tapi alhamdulillah semua teratasi,” kata Anang dalam jumpa pers kelahiran anaknya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Mingggu (14/12).

Anak perempuan yang diberi nama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah lahir dengan panjang 45 sentimeter dan berat badan 25,2 kilogram. Nama yang diberikan oleh Anang maupun Ashanty merupakan keputusan bersama serta memiliki arti pada setiap kata.


“Arsy artinya singgasana, Addara artinya kecantikan, Musicia itu sudah pasti musisi ya, Nurhermansyah itu memang nama keluarga karena perempuaan di keluarga ini jadi namanya pakai Nur jadi Nurhermansyah,” ungkap Anang.

Sebelumnya, Anang menikah dengan Krisdayanti pada tanggal 22 Agustus 1996. Dari pernikahan ini, ia dikarunia dua anak, Titania Aurelie Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah.

Selama 13 tahun menjalani bahtera rumah tangga, kedua resmi bercerai November 2009. Anang kemudian menikahi Ashanty pada 12 Mei 2012. (mg1/awa/jpnn)