14 Wanita Bugil untuk Pangeran William

Wanita ini rela pose bugil demi Pangeran William
Wanita ini rela pose bugil demi Pangeran William
Wanita ini rela pose bugil demi Pangeran William

POJOKSATU – Sebanyak 14 wanita cantik di Inggris rela berpose bugil dalam rangka penggalangan dana untuk Pangeran William. Dana tersebut akan digunakan untuk membeli helikopter ambulance dimana pilotnya adalah Pangeran William.

Keempatbelas wanita ini berpose dari mulai berpakaian hingga melepaskannya, yang diabadikan dalam sebuah kalender tahun 2015. Mereka tidak segan untuk berpose dari mulai lumbung jerami, yang hanya ditutupi oleh jerami tubuhnya, hingga sedang mengendalikan traktor tanpa busana.

Diharapkan dengan penggalangan dana ini, bisa dihasilkan uang sebesar £1.5 juta, atau Rp30 miliar, yang akan digunakan saat musim semi tahun depan.

Kalender tersebut sudah bisa dipesan secara online, dengan terlebih dahulu mendaftarkan diri untuk menerimanya.


Pangeran Willam telah menjalani pelatihan menjadi pilot ambulance udara sejak September lalu. Pewaris urutan kedua tahta kerajaan Inggris itu akan bekerja sebagai pilot ambulance di sebuah perusahaan pribadi.

Pelatihan itu akan berakhir pada Maret 2015. Setelah itu William bekerja untuk East Anglian Air Ambulance dengan area tugas di Norfolk, Suffolk, Cambridgeshire dan Bedfordshire.

William bakal menjadi pewaris tahta pertama yang bekerja untuk perusahaan komersil. Dan pekerjaan itu adalah full-time, yang membutuhkan dedikasi penuh. Pangeran William rupanya rindu ’terbang’ setelah resmi berhenti dari pekerjaan sebelumnya di RAF Search and Rescue pada September 2013 lalu. William nanti akan bekerja di Bond Air Services dan mengawali pekerjaannya sebagai co-pilot.

”The Duke (William, red) akan mengabdikan dirinya untuk pelayanan umum, melayani orang-orang ketika berada dalam masa sulit,” kata jurubicara kerajaan Inggris.

Dalam pekerjaan itu nantinya William juga menerima gaji utuh, tapi sejak awal sudah dipastikan bahwa gaji itu diserahkan untuk kemanusiaan. Meski bekerja, William tetap mengemban tugas kerajaan. Tapi tidak ada jadwal resmi tentang tugas kerajaan itu seperti halnya yang diemban Pangeran Charles dan Camilla. (one)