Saling Gugat, Beredar Foto Mesra Jessica dan Luqwig

Foto Mesra Jessica dan Luqwig
 Foto Mesra Jessica dan Luqwig
Foto Mesra Jessica dan Luqwig

POJOKSATU – Secara tiba-tiba beredar account yang meng­atasnamakan Ludwig Franz Willibald di Twitter. Account itu memperlihatkan foto-foto kemesraan antara Ludwig dan Jessica.

Hingga kemarin sore, account tersebut memang belum bisa dipastikan milik Ludwig. Tapi sang pemilik account terlihat memamerkan foto-foto mesra terbaru yang belum pernah muncul ke publik sebelumnya. Foto pertama yang diunggah pemilik account @LudwigEbgraf menggambarkan kemesraan Ludwid dan Jessica. Di foto tersebut terlihat wajah Ludwig, Jessica dan salah satu pria bule lain.

Foto tersebut diambil dengan latar pemandangan pantai yang indah di Bali. Ludwig dan Jessica terlihat mesra di foto itu.

Tangan kanan Ludwig merangkul pundak Jessica. Keduanya terlihat begitu santai dan lepas.


Di foto lainnya, giliran Jessica yang merangkul Ludwig dengan tangan kirinya. Sedangkan tangan kanan ibu dari El Barrack Alexander itu memegang kamera untuk selfie.

Foto tersebut juga masih berlatar sebuah pantai di Bali. Rambut Jessica terlihat basah seperti usai bermain air, sedangkan Ludwig nampak tidak mengenakan baju.

Selain foto di sebuah pantai di Bali, keduanya juga terlibat dalam satu frame saat menghadiri sebuah acara pesta. Keduanya nampak tersenyum lebar. Jessica nampak begitu seksi dengan gaun hitam. Sedangkan Ludwig begitu gagah dengan jas yang senada dengan gaun Jessica.

Kemesraan belum berhenti. Ada juga foto yang memperlihatkan Ludwig dan Jessica sedang berpelukan. Foto tersebut masih diambil di tengah rangkaian liburan keduanya di Bali. Latar pantai dengan langit senja menambah keromantisan foto.

Selain foto kemesraan, ada juga foto meng­ejutkan lainnya. Foto tersebut memperli­hatkan Ludwig yang tengah menandatangani beberapa berkas.

Di hadapan Ludwig terlihat beberapa kertas yang penuh dengan tulisan dan sebuah map hitam. Diduga kertas-kertas tersebut adalah berkas per­nikahan Ludwig dan Jessica.

Jessica memang beberapa kali mengatakan kekecewaannya pasca Ludwig tak mengakui pernikahannya. Jessica pun sempat menangis di sebuah acara di stasiun televisi. Dengan nada kesal, Jessica pun menantang Ludwig yang terus tak ingin mengakui pernikahannya dengan Jessica.

Let’s see how big your mouth is @ludwigebgraf,” tulis pengisi acara Pesbukers itu di social media.

Para penggemar memberi dukungan kepada Jessica. Pada mendoakan Jessica dapat melewati semua masalahnya. Tenanglah, Tuhan tak mungkin membiarkanmu berjuang menyembuhkan luka dan sedih hati, sendirian :) Cc @jess_iskandar,” tulis penggemar. (rmo/jpnn)