Catherine Wilson Kebelet Nikah, Rajin Tebar Pesona

Catherine Wilson
Catherine Wilson
Catherine Wilson

POJOKSATU – Catherine Wilson (Keket) resmi menyandang janda Achmad Muchlas Arofat sejak Februari 2013. Hampir dua tahun tidur sendiri tak pelak membuatnya gelisah. Model dan artis panas berdarah Inggris ini kebelet mencari suami baru dan membina hubungan rumahtangga. Tak sedikitpun trauma dalam diri Keket atas perceraiannya dengan pengusaha asal Malang itu.

“Dalam kehidupan pasti ada up and down, maka dijadiin pelajaran, dibawa enjoy aja,” akunya.

Lebih lanjut, kini Keket  lebih selektif dalam memilih calon pasangan. Ia tak ingin kembali gagal dengan memilih sosok yang tak tepat. Memang, seperti apa sih tipe suami idaman wanita kelahiran 25 Februari 1981 ini?

“Sosok yang kebapakan. Karena saya pengen diemong, pengen punya keturunan. Yang pasti harus sayang sama keluarga dan saya. Menikah nggak hanya saya dan pasangan, tapi juga sama keluarga,” seloroh Keket.


Namun lantaran belum ada yang berani mendekati, Keket mengaku harus banyak-banyak tebar pesona. Karena ia tak ingin terlalu lama berstatus sebagai janda.

“Belum ada (yang mendekati). Makanya harus tebar pesona dulu. Target (nikah) maunya secepatnya. Siapa yang mau sendiri,” tukas pemain film Tipu Kanan Tipu Kiri, Merem Melek dan Rintihan Kuntilanak Perawan ini.

Seiring kembali eksis di panggung hiburan tanah air, Keket mengaku mulai kebanjiran job. Bahkan kesibukan itu menjadi penawar untuk melupakan masalah perceraian yang dialaminya.
“Ya harus diisi dengan kesibukan pastinya, jadi nggak merasa sepi. Alhamdulillah sekarang lagi full (jadwal). Happy karena sibuk,” ungkapnya.

Nama Keket berkibar sewaktu menjadi model. Kini ia masih mendapat permintaan untuk tampil oleh beberapa designer. Selain rasa rindu, ia juga menilai tampil di catwalk sebagai panggilan jiwa.

“Saya jalan lagi, saya juga merindukan,” selorohnya. Namun bukan sesuatu yang mudah ketika dituntut kembali untuk berjalan di catwalk.

“Usaha lumayan juga, kerja keras untuk balik lagi. Diet, lari dan berenang,” tuturnya.
Meski tak bisa dipungkiri banyak model baru yang punya potensi besar, Keket mengaku justru senang melihatnya.

“Mereka cantik-cantik, makanya nggak boleh kalah. Saya senang banyak junior, sebagai senior juga harus jaga eksistensi.”

Sekadar informasi, dari rekam jejaknya di dunia hiburan, wajah cantik dan tubuh yang aduhai membuat Keket menjadi incaran banyak pria. Ia layaknya sebuah sebuah piala yang diperebutkan pria dari berbagai kalangan.

Sebut saja Tommy Soeharto, putra mendiang mantan Presiden Soeharto. Setelah cerai dari Tata, Tommy yang juga berprofesi sebagai pengusaha dikabarkan dekat dengan Keket.
Selain Tommy, Keket juga dikabarkan dekat dengan Raja Kelantan, Tengku Muhammad Fakhry, yang juga mantan suami Manohara. Namun, isu tersebut langsung dibantah Keket.

Setelah beragam isu kedekatan dengan sejumlah pria menghampiri, Keket akhirnya menikah dengan Arofat. Pada 23 Juni, mereka menggelar resepsi. Tidak hampir setahun, pada Februari 2013, mereka resmi bercerai dan baru diketahui belakangan.

Namun, sebelum isu perceraian tersebut terkuak, Keket juga dikabarkan menjalin hubungan dengan terdakwa kasus tindak pidana pencucian uang Tubagus Chaery Wardana (Wawan), yang juga suami Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Keket diduga menerima sejumlah aliran dana dan mobil dari Wawan. Karena kedekatan tersebut, Keket pun harus berhadapan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Keket mengakui kenal Wawan sebelum menikah dengan Arofat. (mer/net/jpnn)