‘Bidadari’ Bikin Vidoe Mesum di Gereja

Wanita ini bikin video seronok di gereja

 

Wanita ini bikin video seronok di gereja
Wanita ini bikin video seronok di gereja

POJOKSATU – Seorang wanita yang mengaku bidadari membuat video mesum di dalam gereja di Austria. Wanita berusia 29 tahun itu akhirnya ditangkap setelah seorang pria mengenali bentuk payudaranya ketika menonton video seronok tersebut.

Wanita yang diketahui bernama Babsi itu kemudian diseret ke pengadilan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Saat ditanya apa yang telah memotivasinya sehingga memilih gereja untuk membuat adegan yang tidak pantas, dia mengatakan: “Percayalah, jika anda melihat apa yang orang lain capai, Saya benar-benar seorang bidadari.”

Meskipun wajah wanita kelahiran Polandia tersebut tidak terlihat dalam video, seorang informan yang mengaku mengenali dari bentuk tubuhnya memberitahu kepada polisi. Wanita itu kemudian dijatuhi hukuman tiga bulan penjara oleh pengadilan setempat.


Pendeta setempat Bernhard Pauer diberitahu oleh polisi setelah salah seorang jemaatnya di Hoersching, Austria, terlihat di dalam gereja membuat sebuah rekaman video tidak seronok saat berselancar di intenet.

Rekaman tersebut menampilkan seorang wanita sedang membuka baju atas dan membelai payudara dan adegan tidak pantas lain namun tidak menunjukkan kepalanya.

Menurut penyidik, dia membuat film serupa dengan nama “Babsi”, sehingga membuatnya mudah untuk dicocokkan dengan video yang ia buat di dalam gereja.

Dia telah meminta maaf kepada imam gereja dan diharuskan membayar denda £4,230 atau sekitar Rp83 juta. (one)