Aurel Mau Nikah Muda, KD: Jangan Sampai Bercerai

Aurel
Aurel
Aurel

POJOKSATU – Beberapa waktu lalu, Aurel pernah mengungkapkan keinginannya untuk menikah di usia muda. Walaupun tidak dalam waktu dekat, namun Aurel tidak sungkan mengemukakan keinginannya untuk menikah muda.

Menanggapi hal itu, Krisdayanti atau KD memiliki pandangan tersendiri. KD mengaku tidak akan menghalangi jika kelak Aurel menemukan jodohnya di usia muda.

Yang terpenting bagi ibu kandung Aurel itu adalah kesiapan mental calon pengantin. ”Menikah itu nggak mudah. Saya pernah gagal, makanya saya kasih pemahaman yang jelas ke Loli (sapaan sayang ke Aurel),” kata KD seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Rabu (10/12).

Menurutnya, wajar saja jika Aurel yang tengah menginjak kedewasaan memiliki pikiran semacam itu. ”Saya hanya berharap bisa mendampingi, mengasuh, mengasih, bibit dan bobotnya. Pernikahan itu apa sih, agar tidak bercerai, mudah-mudahan menjadi keluarga yang baik. Tidak seperti orang tuanya,” ucapnya blak-blakan.


Meski begitu, berbeda dengan Ashanty, ibu tiri Aurel yang mengaku sudah mengenal sang pacar, KD mengaku belu. ”Belum kenalan,” ucapnya jujur.

Karena belum mengenal karakter kekasih putrinya itu, istri Raul Lemos tidak mau berbicara banyak tentang remaja bernama Tommy Rumengan itu. ”Yang pasti saya mau yang terbaik untuk anak-anak. Saya maunya Aurel punya pendidikan dengan baik,” harapnya. (ash)