Ahmad Dhani Bolehkan Anak jadi Mafia

Ahmad Dhani
Ahmad Dhani
Ahmad Dhani. Foto: istimewa
Ahmad Dhani. Foto: istimewa

POJOKSATU – Sebagai orang tua, musisi Ahmad Dhani nampaknya kian berbangga dengan karier anak-anaknya. Pasalnya, Al telah sukses menjadi disk jockey (DJ) dan pemain film dengan bayaran cukup mahal, disusul dengan El yang akan membintangi film Kampung Zombie bergenre horror thriller.

Menurut Dhani, keputusan anak-anaknya merambah dunia hiburan merupakan keinginan murni Al maupun El, tanpa paksaannya.

“Saya nggak pernah nyuruh Al main film. El juga nggak pernah saya suruh main film. Saya juga nggak pernah nyuruh Al nge-DJ. Itu maunya mereka sendiri,” kata Dhani saat ditemui dalam acara syukuran film terbaru El ‘Kampung Zombie’ di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/12) malam.

Dhani juga mengaku hanya menjalankan tugasnya sebagai orang tua bagi anak-anaknya yang ingin berkarya. “Kita sebagai orang tua fasilitasi aja. Cuma ngasih tau kalau main film produsernya yang enak ini. Kalau mau main musik enaknya sama yang ini. Kita sebagai orang tua fasilitasi anak-anak,” tambahnya.


Meski Dhani merupakan seniman, tak berarti ia hanya mendukung ketika anak-anaknya menjadi pelaku seni pula. Ia bahkan mengaku bilamana anak-anaknya menjadi mafia pun akan didukung olehnya.

“Tidak hanya main film, misal tiba-tiba masuk TNI AD ya difasilitasi. Kebetulan lagi deket sama jenderal. Mau jadi mafia juga bisa. Orang tua fasilitasi aja. Semua boleh selama positif. Mafia boleh tapi yang syariah,” tutur ayah empat anak ini dibarengi tawanya. (mg1/jpnn)