Cinta Segitiga, Sesama Jenis, dan Pelacur Kelas Atas

Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh. Foto: getty images
Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh. Foto: getty images
Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh. Foto: getty images

POJOKSATU – Masih  ingat dengan cinta segitiga pada film 5 CM yang sukses di akhir tahun 2012? Riani (Raline Shah) yang nampak memberikan perhatian lebih kepada Genta (Fedi Nuril) justru lebih memilih Zafran (Herjunot Ali) hingga akhirnya menikah.

Kini dalam film terbaru mereka, Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh, mereka kembali menghadirkan kisah cinta setiga dengan karakter yang berbeda.

Film Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh ini diadaptasi dari novel best seller karya Dee Lestari dengan judul yang sama.

Film ini juga bercerita mengenai cinta segitiga, namun kali ini Fedi Nuril (Arwin) yang merupakan suami Raline Shah (Rana) harus berlapang dada saat istrinya jatuh cinta kepada Herjunot Ali (Ferre).


“Saya senang dan bangga main film ini apalagi sama sahabat saya, Fedi dan Junot. Cukup mudah memang ciptakan chemistry karena kita sudah dipertemukan sebelumnya. Ceritanya juga cinta segitiga sama seperti di film 5 CM tapi katakternya beda banget,” kata Raline saat ditemui dalam jumpa pers pemutaran film Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh di Plaza Senayan XXI, Jakarta Selatan, Minggu (7/12) dini hari.

“Fedi juga waktu mau terima tawaran ini sempat mikir juga, terima atau nggak jadi pihak yang tersakiti lagi sama aku dan Junot,” tambah Raline.

Hal tersebut dibenarkan oleh Fedi. Ia mengaku sempat berpikir sebelum akhirnya memutuskan menjadi tokoh Arwin.

“Iya lah lagi-lagi disakitin sama Raline dan dia juga lagi-lagi lebih milih Junot, saya tersakiti lagi,” ungkap Fedi.

Tak hanya cinta segitiga, tetapi dalam film ini juga terdapat kisah cinta sesama jenis antara Arifin Putra (Reuben) dan Hamish Daud (Dimas), serta sang tokoh Bintang Jatuh, Paula Verhoeven (Diva) yang memiliki profesi sampingan sebagai pelacur kelas atas.

Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh akan tayang pada 11 Desember mendatang. (mg1/jpnn)