Lewat Video Clip, Fitri Carlina Ceritakan Pariwisata Banyuwangi

Fitri Carlina mengangkat sejumlah destinasi wisata di Banyuwangi dalam cuplikan video klip single terbaru berjudul Lungset Makk.
Fitri Carlina.


POJOKSATU.id, Jakarta – Setelah menghadirkan Banyuwangi Savana Cake yang ikut Co Branding Wonderful Indonesia, Fitri Carlina mengangkat sejumlah destinasi wisata di Banyuwangi dalam cuplikan video klip single terbaru berjudul Lungset Makk.

Artis Fitri Carlina tak henti-hentinya memuji semua jurus jitu Menpar Arief Yahya di Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) IV Kemenpar di Kota Kasablanca, Jakarta, Rabu (13/12).


Dia mengaku senang lantaran pariwisata Indonesia kini sudah berkibar di jajaran elit dunia.

“Terima kasih banyak Bapak Menteri Pariwisata dan Kemenpar yang telah mengundang saya hadir di Rakornas IV Pariwisata. Saya senang bisa jadi bagian dari promosi Pariwisata Indonesia. Semoga pariwisata Indonesia makin jaya,” ucap Fitri di tengah fofrum yang dikemas santai, tetapi materinya super serius itu.

Menteri Pariwisata yang duduk di depan pun ikut memberi tepuk tangan.

Begitu juga sejumlah Deputi, Staf Khusus dan sejumlah Puteri Pariwisata. Semuanya kompak memberikan applaus untuk Fitri.

Kebetulan, pariwisata adalah salah satu concern dalam hidupnya. Terutama yang mengangkat tema Banyuwangi.

Fitri pun mengangkat sejumlah destinasi wisata di Banyuwangi dalam cuplikan video klip single terbaru berjudul Lungset Makk.

“Senang rasanya bisa ikut mempromosikan pariwisata Indonesia, khususnya Banyuwangi,” ujar Fitri Carlina bangga.

Kerennya Pantai Pulau Merah, Air Terjun Jagir yang magis dan juga Jawatan Benculuk yang mempesona terpapar jelas di video klip tersebut.

“Pantai Pulau Merah pasti wajib diangkat,” ujar Fitri Carlina.