Ini Dia Dukungan BRI untuk ViWI 2018 di Rakornas IV Pariwisata

Visit Wonderful Indonesia 2018 (ViWI 2018) mendapat dukungan penuh dari sektor perbankan. BRI misalnya. Bank plat merah itu langsung bersiap meluncurkan Kartu Kredit dan BRIZZI edisi khusus bertemakan “Wonderful Indonesia”. (sumber foto : portalsatu.com)
Visit Wonderful Indonesia 2018 (ViWI 2018) mendapat dukungan penuh dari sektor perbankan. BRI misalnya. Bank plat merah itu langsung bersiap meluncurkan Kartu Kredit dan BRIZZI edisi khusus bertemakan “Wonderful Indonesia”. (sumber foto : portalsatu.com)

Bank plat merah itu langsung bersiap meluncurkan Kartu Kredit dan BRIZZI edisi khusus bertemakan “Wonderful Indonesia”.


Di kartunya nanti, akan terpasang gambar Borobudur, Mandalika, Danau Toba dan Bromo.

Direktur Digital Banking & Teknologi Informasi Bank BRI Indra Utoyo mengatakan, sinergi ini membuat BRI bangga dan optimis. Baginya, co-branding ini merupakan sebuah langkah strategis.

Impactnya bisa langsung meluaskan jangkauan pasar dan saling memperkuat ekuitas merk, baik dari Bank BRI sendiri dan juga Wonderful Indonesia.


“Dari sisi customer juga diuntungkan melalui penawaran program promo kartu kredit BRI di wisata prioritas selain Bali,” ujar Indra di Rakornas IV Pariwisata “Visit Wonderful Indonesia 2018” di Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (13/12).

Dengan jumlah customer base yang besar serta jaringan kerja yang luas, BRI optimis dapat semakin memperkenalkan brand “Wonderful Indonesia.

“Penandatanganan nota kesepahaman kerja sama sudah dilakukan dengan Kementerian Pariwisata. Sebentar lagi kartu kredit dan BRIZZI edisi khusus Wonderful Indonesia akan diluncurkan,” ungkap Indra.

Lalu apa keuntungan pemegang kartu kredit dan BRIZZI Wonderful Indonesia? Dari paparan Indra, poinnya ada dua.

Yang pertama, adalah kemudahan Travel, Hotel, dan transaksi airlines. Satunya algi, fasilitas Mastercard Flight Delay Pass dan rewards 1.000 Garuda Miles untuk aktivasi dan pertama kali penggunaan.

“Credit limit juga mencapai Rp 15 juta-Rp 75 juta untuk semua channel akuisisi (mass market, online, branch) dan akuisisi di event travel Bank BRI maupun Partner Bank,” paparnya.

Sokongan lainnya juga ikut disiapkan. Nantinya, BRI mengaku siap mengampanyekan logo Wonderful Indonesia di website Bank BRI.