Damn! I Love Indonesia Ikutan Balut Rakornas Pariwisata ke-IV

Produk “DAMN I Love Indonesia” milik Daniel Mananta ikut dimunculkan di Rakornas Pariwisata ke-IV di The Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, Selasa (12/12). (sumber foto : sportourism.id)

Di level mancanegara malah lebih ngeri lagi. Pesepak bola asal Inggris David Beckham dan vokalis grup band asal California Maroon 5, Adam Levine, pernah memakai kaos  “DAMN I Love Indonesia.”


CEO Air Asia Tony Fernandez, juga pernah ikutan memakai kaos rancangannya.

“Nanti jurus bagi-bagi akan dilakukan lagi. Kali ini yang dibagikan tentu saja yang ada brand Wonderful Indonesia-nya,” tambah Daniel.

Saat ini, produk yang ditujukan kepada masyarakat kelas menengah dan atas ini sudah memiliki 10 toko yang terbesar di Indonesia. Daniel pun berharap usahanya ini bisa dilirik dunia Internasional.


“Saya terus mengikuti pameran internasional biar dikenal sampai luar negeri. Sekarang keluar negerinya sudah bisa bersama Wonderful Indonesia,” pungkasnya.

Menteri Pariwisata Arief Yahya, mengapresiasi langkah co-branding yang dilakukan artis bersama Kemenpar tadi.

Dengan menerapkan standar kualitas yang tinggi, akan lebih mudah bagi satu produk untuk hadir dan bersaing.

“Kalau ingin bersaing di level global, gunakan global standard juga. Kenali dirimu maka kamu akan memenangi peperangan. Dan respons cepat dari endorser akan memberi dampak yang besar dalam meningkatkan brand pariwisata Indonesia,” ujar Menpar Arief Yahya.

(dia/pojoksatu)