Menpar Ajak Marketeer of the Year 2017 Ikut Bangun Pariwisata

Menteri Pariwisata Arief Yahya mengistilahkan Kabinet Kerja pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla sebagai kabinet marketing.
Menteri Pariwisata Arief Yahya mengistilahkan Kabinet Kerja pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla sebagai kabinet marketing.


POJOKSATU.id, Jakarta – Menteri Pariwisata Arief Yahya mengistilahkan Kabinet Kerja pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla sebagai kabinet marketing. Karena itu segala potensi yang ada di tanah air selalu dipromosikan atau dimarketingkan dengan baik.

Salah satunya adalah pariwisata yang telah ditetapkan sebagai salah satu leading sector perekonomian nasional.


Hal tersebut diucapkan Menpar saat mengumumkan penerima penghargaan “Marketeer of the Year 2017” di ajang The Markplus Conference ke-12, Kamis (7/12) siang di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Menpar pun mengajak para peraih penghargaan turut membangun pariwisata Indonesia.

”Kabinet marketing,” ucap Arief Yahya yang didapuk sebagai Ketua Tim Dewan Juri Marketeer of The Year (MOTY) 2017 untuk ke-4 kalinya ini.

Hal tersebut bukannya tanpa alasan.Menpar menjelaskan, saat ini ada dua orang menteri di Kabinet Kerja yang dianugerahi Marketeer of the Year

Yakni Menteri ESDM Ignasius Jonan yang dinobatkan sebagai Marketerr of the Year tahun 2014 serta Arief Yahya sendiri yang didapuk penghargaan serupa pada tahun 2013.

“Mereka memenangkan Marketeer of the Year karena jabatan sebagai CEO di korporasi sebelum masuk Kabinet,” kata Menpar.

Tidak hanya itu, Presiden Joko Widodo pun dikatakannya juga dinobatkan menjadi Indonesia Marketing Champion.