Usai Co Branding, Prilly Latuconsina Langsung Kibarkan Wonderful Indonesia

Prilly Latuconsina. (sumber foto : liputan6.com)
Prilly Latuconsina. (sumber foto : liputan6.com)


POJOKSATU.id, Jakarta – Prilly Latuconsina langsung action mengibarkan branding Wonderful Indonesia. Usai Co Branding bersama Artis Entrepreneur di Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata, Jakarta, Selasa (14/11), Prilly langsung mengajak 19,1 juta follower instagramnya untuk berwisata. Semua diajak mengeksplore destinasi keren di Indonesia.

“Senang sekali saya yang baru saja terjun sebagai entrepreneur bisa berkolaborasi dengan Wonderful Indonesia. Sangat bangga menjadi orang Indonesia, ayo promosikan pariwisata indonesia #PesonaIndonesia #WonderfulIndonesia” ujar Prily.

Ia langsung memposting ke akun Instgram miliknya @prillylatuconsina96, seusai acara Co-Branding Wonderful Indonesia bersama Artis Entrepreneur di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata, Jakarta, Selasa (14/11).


Tiga postingan Prilly di Instagram pada Selasa (14/11) sore, juga langsung bikin heboh dunia maya.

Satu fotonya ada yang langsung di like lebih dari 331 ribu netizen. Komentarnya juga banyak.

Jumlahnya menembus 340 komentar. Tone komentarnya pun positif. “Sukses kak ily, keren banget masih muda bisnisnya banyak banget,” ucap akun @imelda_kurniawan85.

Dalam postingannya, artis muda yang lahir di era millenial itu menyebut jika Indonesia memiliki banyak destinasi.

Destinasinya pun tidak kalah indah dengan yang ada di luar negeri. Dan tidak ada yang bisa membantah testimoni Prilly tadi.

Karena selama ini, destinasi wisata Indonesia langganan juara dunia. Yang suka bahari, ada Raja Ampat Papua, Alor NTT, Labuan Bajo NTT, Lembongan Bali, dan Lembeh Sulawesi Utara, yang sudah menjadi langganan tampil di top 5 destinasi selam terbaik di Asia Pasifik, dan dunia. Karenanya, Prilly tak segan mengajak 19,1 juta follower instagramnya untuk berwisata ke destinasi andalan Indonesia.

“Rencana aku mau ke Raja Ampat. Karena cocok banget untuk anak-anak millennial yang pengen liburan sama teman-temannya. Kalau ke Raja Ampat cocok banget nih yang kaya kita nginep di kapal dan aku emang ngerencain banget ke situ,” katanya.

“Indonesia itu negeri sejuta destinasi, ribuan pulau, berbagai bahasa, adat dan kecantikan khatulistiwa yang mempesona. Coba cek dari 10 tempat wisata andalan Indonesia yg direlease oleh @kemenpar. Mana yang sudah kamu kunjungi? Jangan cuman bangga jalan-jalan ke luar negeri, jelajahi dulu negeri sendiri yang kaya raya. Kalau belum, coba cek http://www.indonesia.travel/ atau pesona e-magazine di www.kemenpar.go.id #PesonaIndonesia #WonderfullIndonesia,” tulis Prilly dihalaman Insatgramnya lagi.