Bikers Peduli Lingkungan, Sunmori Sambil Bersihkan Jalan Ala Komunitas CBR

Peduli lingkungan, para peserta membagikan alat-alat kebersihan seperti sapu dan pengki kepada masyarakat setempat.

POJOKSATU.ID, Bandung – Para bikers pengguna Honda CBR250RR melakukan rutinitas riding di Minggu pagi atau yang biasa di sebut Sunday Morning Ride (Sunmori).


Bertajuk Sunmori CBR feat RTR (Raw Type Riot), event ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan motor sport Honda CBR250RR kepada masyarakat kota Bandung yang mampu menghadirkan kebanggaan dalam setiap aktivitas berkendara baik di jalanan perkotaan maupun sirkuit.

Didukung oleh PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat, para bikers komunitas Honda CBR di Kota Bandung melakukan aksi sosial yang mencerminkan sisi positif para bikers di Kampoeng Tjibarani Bandung, Minggu (29/1).

Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah mengatakan, kegiatan ini tidak hanya city rolling dan kumpul bareng saja, namun seluruh komunitas yang terlibat menunjukkan aksi peduli terhadap lingkungan dengan cara membersihkan jalanan.


“Puluhan bikers dari komunitas CBR Club Bandung (CCB) dan CEBERUS Bandung dan diikuti oleh salah satu konten kreator pecinta otomotif juga turut serta membagikan alat-alat kebersihan seperti sapu dan pengki kepada masyarakat setempat,” ujar Demmy.

Bahkan untuk menunjukan kepedulian terhadap sesama, komunitas ini pun melakukan aksi penanaman tanaman apotek hidup yang sangat bermanfaat bagi kesehatan dan tentunya sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Aksi tersebut menunjukan walaupun sepeda motor sport Honda CBR250RR memiliki desain yang sporty dan menjadi partner berkendara gaya hidup pengendaranya, tapi juga bisa ikut andil untuk peduli sesama dan bersinergi dengan masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat.

(adv/dia/pojoksatu)