Membuktikan Keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Dengan Berkeliling Jakarta

Membuktikan Keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Dengan Berkeliling Jakarta

POJOKSATU.ID – Yamaha DDS Jakarta menggelar event Fazzio Youth Project (FYP) Hybrid Digital Challenge untuk konsumen dan awak media.


Acara yang berlangsung pada Sabtu 13 Agustus 2022 dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore itu sukses berjalan dengan seru dan penuh antusias dari para peserta.

“Yamaha Fazzio Hybrid-Connected merupakan motor pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi Blue Core Hybrid.


Tak hanya tampilan design yang cocok dengan anak muda, fitur-fiturnya pun dapat mendukung aktivitas generasi masa kini yang semakin aktif, dinamis, dan akrab dengan dunia digital.

Melalui Fazzio Youth Project Hybrid Digital Challenge ini, kami berharap peserta mendapatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan dapat merasakan keunggulan dari Fazzio,” ujar Frengky Rusli Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

FYP Hybrid Digital Challenge merupakan acara yang unik dan menarik, yang berbeda dari acara-acara sebelumnya.

Keseruan acara ini terletak pada tantangan dimana peserta harus berkendara ke tempat-tempat yang sedang hits di Jakarta menggunakan motor Fazzio selama 7 jam.

Seluruh peserta dibekali tangki bensin yang penuh, dimana nantinya sisa dari bensin tersebut menjadi salah satu poin penilaian challenge.

Peserta juga harus mendokumentasikan keseruan mereka saat berada di tempat-tempat yang mereka kunjungi selama berkendara, kemudian foto tersebut diunggah pada akun instagram masing-masing.

Peserta yang berhasil mengumpulkan poin penilaian terbanyak mendapatkan hadiah berupa uang tunai, yakni Rp1 juta untuk pemenang pertama, Rp750 ribu untuk pemenang kedua dan Rp500 ribu untuk pemenang ketiga.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected

Dan penilaian peserta untuk menjadi pemenang dilihat dari jarak tempuh, jumlah postingan pada akun instagram, bahan bakar yang dihabiskan dan banyaknya tempat yang dikunjungi.

Rangkaian acara dimulai dengan pelepasan para peserta di Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta.

Setelah dilepas dari Yamaha Flagship Shop, peserta berkunjung ke Dukuh Atas yang belakangan dikenal dengan lokasi Citayam Fashion Week.

Setelah dari dukuh atas peserta dibebaskan untuk mengunjungi tempat-tempat yang sedang hits di Jakarta lainnya sesuai selera masing-masing. Dan pada pukul 16.00 WIB seluruh peserta diminta untuk kembali ke Yamaha Flagship Shop.

Agung Riyanto (xx) pemenang Fazzio Youth Project Hybrid Digital Challenge mengatakan acaranya sangat menarik, ini merupakan pengalaman baru untuknya.

”Saya baru mengikuti lomba seperti ini, sangat seru dan menarik. Semoga kedepannya Yamaha akan mengadakan event-event seperti ini lagi dan kuota pesertanya diperbanyak”,ucapnya.

Meski jarak yang ditempuh Agung sudah berpuluh-puluh kilometer namun indikator bahan bakar di sepeda motornya tak berkurang sedikit pun.

Ini menujukkan iritnya pemakaian bahan bakar pada motor Fazzio. Ia juga mengaku selama menggunakan Fazzio tidak ada kendala, menurutnya Fazzio memang cocok dengan kondisi kontur jalan perkotaan.

“Motor ini nyaman dan enak banget setiap hari dipakai bekerja tidak ada kendala. Terutama pemakaian bahan bakarnya, irit banget.

Lengkap dengan fitur-fitur modern yang memudahkan untuk mengetahui titik parkir motor, jarak tempuh, penggunaan bahan bakar, hingga jadwal untuk service.

Saya juga ga khawatir lagi kehabisan baterai smart phone karena Fazzio telah dilengkapi dengan Electric Power Socket” terang Agung.

(adv/dia/pojoksatu)