Peugeot Merilis Motor Tahun Ini! Yuk Simak Seperti Apa Wujudnya dan Berapa Harga Pasarannya

POJOKSATU.id – Sepeda motor dengan merk Peugeot pasti belum banyak yang tahu sebab belum banyak iklan motor ini sehingga masyarakat masih asing mendengar merk Peugeot.


Meskipun belum terlalu terkenal di Indonesia bukan berarti merk ini jelek sebab merk ini sudah terkenal di seluruh dunia dan di Indonesia baru ada 3 varian motor ini.

Jika ingin mengetahui harga setiap varian motor tersebut baca ulasan berikut.

Daftar Harga Terbaru Motor Peugeot di Indonesia


Untuk masyarakat yang ingin tampil trendi dan juga sporty maka harus menggunakan motor yang bagus seperti motor keluaran dari perusahaan Peugeot.

Perusahaan ini hanya mengeluarkan motor tipe model skuter yang modis dan juga canggih. Untuk harganya juga tidak terlalu mahal dan berikut daftar Harga Motor Peugeot terbaru merk motor ini.

Peugeot Django 150

Tipe ini menghadirkan tiga varian yang berbeda, semua varian menggunakan mesin dengan kapasitas yang sama yaitu 150,6 cc.

Dengan menggunakan mesin tersebut membuat skuter ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 8,3 KW atau 10,7 hp. Selain tenaganya besar ternyata skuter ini juga hemat bahan bakar karena memakai fuel injection.

Kalau untuk harga termurah dari tipe ini adalah 48,90 juta untuk Peugeot Django 150 Classic, sementara Peugeot Django 150 Evasion harganya 50,90 juta.

Untuk warna juga tersedia 3 varian warna yaitu blue, black dan juga orange, pilih warna sesuai dengan kepribadian agar saat berkendara terlihat lebih menarik.

Peugeot Citystar 200i

Varian yang kedua ini lebih bagus dibandingkan varian pertama karena sudah memakai mesin dengan kapasitas yang lebih besar yaitu 190 cc.

Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga mencapai 7,5 KW di putaran mesin 8.500 rpm. Untuk menghidupkan skuter ini juga tidak terlalu sulit karena ada dua opsi yaitu menggunakan kunci dan juga startkick.

Peugeot Citystar jika sudah menggunakan suspensi depan teleskopik yang memiliki diameter dan suspensi belakang hidrolik yang akan membuat pengendara semakin nyaman.

Sistem keamanan sekuter ini cukup bagus karena sudah dilengkapi rem cakram bagian depan berdiameter 240 mm dan bagian belakang 220 mm. Dengan adanya teknologi tersebut membuat skuter ini harganya cukup mahal yaitu 60,90 juta.

Peugeot Metropolis 400i

Varian inilah yang menjadi varian termahal di Indonesia, kalau varian lain ya harga paling mahal hanya 60 juta saja.

Kalau untuk varian yang satu ini harganya bisa mencapai 4 kali lipat dari harga termahal dua varian sebelumnya yaitu mencapai 244 juta.

Harga tersebut memang terbilang mahal tetapi kalau dilihat dari teknologi dan juga fitur skuter ini membuat harga terlihat tidak mahal.

Untuk ukuran skuter, mesin di motor ini terbilang cukup besar untuk motor sejenisnya yaitu 399 cc. Mesin sebesar itu mampu menghasilkan tenaga sebanyak 37,2 hp, mesin ini juga sudah menggunakan sistem pendingin cairan sehingga tidak mudah panas meskipun sudah dipakai seharian.

Bahan bakar motor ini juga terbilang irit karena sistem pembakaran yang sudah memakai teknologi fuel injection.

Keunggulan yang Dimiliki Motor Peugeot

Setiap merek motor pastinya mempunyai keunggulan tersendiri begitu juga dengan motor Peugeot ini. Salah satu keunggulan yang jelas terlihat dari motor ini adalah sudah memakai mesin kapasitas yang beHargasar meskipun motor ini bukanlah jenis motor yang bodynya besar.

Jadi untuk masyarakat yang suka dengan motor bertenaga besar tetapi tidak terlalu berat bisa coba membeli Peugeot.

Selain dilengkapi mesin yang besar kapasitasnya ternyata motor ini juga sudah mempunyai teknologi canggih seperti teknologi pendingin cairan dan juga fuel injection.

Kedua jenis teknologi tersebut sangat membantu pengendara karena mampu mendinginkan mesin dan juga membuat bahan bakar menjadi irit. (adv/pojoksatu)