Deklarasi Fazzio Owner Club Indonesia

Deklarasi Fazzio Owner Club Indonesia

POJOKSATU.ID – Sejak diluncurkan hingga saat ini euforia masyarakat atas kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid-Connected masih sangat tinggi.


Cukup banyak pengguna Yamaha Fazzio yang menginginkan untuk dapat beraktifitas bersama dengan para pengguna Yamaha Fazzio lainnya.

Menjawab hal tersebut Yamaha DDS Jakarta bersama dengan YRFI (Yamaha Rider Federation Indonesia) DKI Jakarta mengadakan Deklarasi Fazzio Owner Club Indonesia pada tanggal 24 April 2022 di Grand Cakung, Jakarta Timur.

“Dengan dinaungi club, banyak kegiatan positif yang dapat dilakukan oleh para pengendara motor. Dan kami harap FOCI (Fazzio Owner Club Indonesia) dapat menjadi wadah bagi pengguna Yamaha Fazzio dalam menyalurkan hobinya” ujar Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.


Rangkaian acara deklarasi diawali dengan fun touring yang diikuti oleh anggota FOCI, dengan rute dari Yamaha Flagship Shop Jakarta menuju Grand Cakung, Jakarta Timur.

Setibanya dilokasi, anggota FOCI lanjut dengan acara membagikan takjil gratis untuk para pengendara di jalan, kemudian disambung dengan acara buka puasa bersama.

Selepas berbuka puasa, FOCI yang diwakilkan oleh Rian Sudono (Baba Zeal) selaku Founder FOCI mendeklarasikan club nya.

Dengan begitu pertanggal 24 April 2022 FOCI resmi menjadi salah satu club yang dinaungi oleh YRFI.

Dari hasil forum Deklarasi terpilih Indra sebagai PLT Ketua umum FOCI Nasional sampe dengan nanti terselenggaranya Munas FOCI. Sedangkan ketua dan wakil FOCI Jakarta sendiri terpilih Wahyu dan Coky.

“Anggota FOCI berasal dari beragam latar belakang, saya harap FOCI ini bisa menjadi wadah yang positif untuk saling bertukar pikiran dengan sesama pengguna Yamaha Fazzio.

Dan untuk pengurus yang terpilih saya ucapkan selamat dan semoga bisa menjalankan tugasnya dengan baik,” tutup Rian Sudono (Baba Zeal).

(adv/dia/pojoksatu)