Makin Sporty dan Berkelas, Yamaha Vixion Meluncur dengan Warna Baru

Yamaha memperkenalkan Vixion warna Matte Blue yang kian menonjolkan karakter sporty yang telah melekat kuat.

Serta sudah dilengkapi dengan fitur modern Assist & Slipper Clutch dimana fitur Assist membuat pengoperasian kopling lebih ringan saat menarik tuas kopling. Sedangkan Slipper Clutch berfungsi untuk mengurangi putaran mesin yang berlebih saat deselerasi (perlambatan kecepatan).


Dengan fitur Assist & Slipper Clutch juga membuat pengendara lebih percaya diri saat melakukan down shift (menurunkan gigi) karena laju motor lebih mudah dikendalikan.

Vixion menggunakan rangka deltabox yang sudah teruji, suspensi monocross serta untuk pengeremannya dilengkapi cakram pada roda depan dan belakang. Dari sisi desain, Vixion menggunakan speedometer digital dengan sapaan humanis “HI BUDDY” yang dapat diubah sesuai nama pemilik sehingga membuat pengendara memiliki privasi saat mengendarainya.


Lampu depan dan belakang berteknologi LED membuat tampilannya semakin sporty dan memiliki lampu hazard yang berfungsi sebagai tanda keadaan darurat yang dialami pengemudi. Semakin aerodinamis dan keren dengan under cowl membuat tampilan lebih sporty.

(adv/dia/pojoksatu)