Foto-foto Puluhan Jurnalis Ikut Touring di Komunitas Deadline Bikers

Komunitas Motor Deadline Bikers

POJOKSATU.id, JAKARTA- Untuk lebih mempererat keakraban diantara para pekerja media, sebuah komunitas motor Deadline Riders mengadakan Touring dari Jakarta- Ciletuh Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (6/7) kemarin.


Pekerja media dari berbagai jenis motor dan lintas media ini berbaur menjadi satu, layaknya keluarga di komunitas motor.

Tito Sulistio yang juga sebagai Chariman Berita Satu Holding juga mengikuti touring bareng wartawan

Sebelum berangkat touring, para bikers berkumpul di Lapangan Hijau, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, sekitar pukul 05.00 WIB.


Kemudian berangkat pukul 06.00 menuju kediaman walikota Bogor untuk coffe morning, perjalanan pun dimulai berangkat menuju Cileteuh Sukabumi, sekitar pukul 09.00 wib, dengan anggota sekitar 90 orang.

Kegiatan sosial Dedline Bikers, santunan untuk anak yatim

Founder Deadline Bikers, Tito Sulistio yang juga sebagai Chariman Berita Satu Holding dan Yuliandre Darwis yang juga sebagai Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) ikut hadir dalam touring bikers tersebut.

Sebagaimana diketahui, menurut Tito, para pekerja media tak lepas dari kata ‘deadline’ dalam menjalani aktivitas pekerjaan sehari-harinya. Maka dari itu, melalui kegiatan yang digelar Deadline Bikers tersebut, mereka bisa saling bersilaturahmi sambil bersantai sambil menyalurkan hobi.

Persiapan pulang menuju Jakarta

Bukan hanya sekedar jalan-jalan, Deadline Bikers juga menyelenggarakan kegiatan sosial, yakni berupa charity untuk para anak yatim, sesuai dengan tema ‘Riding, Charity, Wings Declaration’

Tito berharap, touring ini bermanfaat, bukan saja untuk anggota Deadline Bikers, melainkan untuk orang lain, apalagi bisa saling membantu dan berbagi.

Sekedar diketahui, Deadline Bikers dideklarasikan pada Rabu, 26 Juni kemarin oleh Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Chairman Berita Satu Holding Tito Sulistio, Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Yuliandre Darwis, dan Arya Mahendra Sinulingga di kantor Dewan Pers, Jakarta.

Adapun klub motor yang terdiri dari pekerja lintas media, termasuk pemilik media bahkan kontributor Jakarta dari berbagai jenis media elektronik tumpah dalam satu aspal yang sama, dalam rompi yang sama pula, yakni Deadline Bikers.

(adhe/pojoksatu)