Yuk.. IntipTampilan Baru Yamaha All New Vixion dan All New Vixion R, Sang Legenda Motor Sport

Tampilan terbaru dari Yamaha All New Vixion Red Black.

POJOKSATU.id, JAKARTA – PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan produk terbaru, motor sport legendaris Yamaha dalam dua varian yaitu All New Vixion dan All New Vixion R pada pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di Kemayoran Jakarta, Jumat (28/4/2017).

Produk Vixion memang pantas dinobatkan sebagai salah satu legenda. Sejak awal dikenalkan ke konsumen di Indonesia tahun 2007, berdasarkan data AISI naked bike ini sudah terjual 2,5 juta unit hingga saat ini. Angka ini semakin mengukuhkan reputasi Vixion sebagai motor yang paling diminati di kelasnya karena dikenal luas sebagai motor yang tangguh dan handal.

All New Vixion menjanjikan Durable Engine yang didukung mesin baru. Motor ini mengusung mesin 150cc LC4V yang bertenaga dan responsif. Keunggulan utama dari mesin baru All New Vixion adalah fitur assist & slipper clutch.
Fitur assist membuat pengoperasian kopling menjadi lebih ringan, sedangkan slipper clutch membuat perpindahan gigi lebih halus sehingga akselerasi semakin cepat. Mesin All New Vixion berteknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston yang membuat daya tahan mesin 3 kali lebih awet, 3 kali lebih kuat dan 3 kali lebih ringan.

Naked bike 150cc ini menawarkan Good Stability bagi pengendaranya. Menggunakan rangka Deltabox yang sudah teruji, All New Vixion menawarkan kesempurnaan bermanuver. Ditambah dengan suspensi monocross semakin menunjang kestabilan dalam berkendara. Untuk pengereman, motor ini menjanjikan pengereman yang optimal karena dilengkapi cakram pada roda depan dan belakang.