Diluncurkan Akhir September, Honda Jazz Terbaru Ini Harganya Rp 156 Jutaan

Honda Jazz Fit
Honda Jazz Fit
Honda Jazz Fit

POJOKSATU.ID, TOKYO – Kabar gembira bagi segenap pecinta kendaraan roda empat Honda. Besok, Jumat (25/9/2015) Honda telah mengumumkan peluncuran Fit atau Jazz terbaru.
Kali ini, Honda melakukan sedikit perubahan pada bagian eksteriornya.

Lalu bagaimana dengan harganya? Honda menawarkan kisaran harga mulai dari 1.299.800 yen atau Rp 156 jutaan sampai 2.221.000 yen atau Rp 266 jutaan.

Honda Jazz membawa penyegaran desain pada bagian luar meliiputi grille, pelek baru dan pilihan warna bodi baru khusus varian hybrid yaitu blue opal metallic dan midnight blue beam metallic.

Kabin Honda Jazz akan dilengkapi dengan tambahan fitur seperti penyejuk udara (air conditioning) dengan teknologi plasma cluster, yang tersedia di semua varian mulai dari terendah hingga tertinggi.


Khusus Jazz hybrid ditambahkan head unit layar sentuh, navigasi, kamera belakang dan TV digital, lalu untuk lebih memanjakan telinga Honda mengaplikasikan sistem audio empat speaker.

Honda Jazz masih mengandalkan mesin bensin 1,3 liter dan 1,5 liter i-VTEC serta hybrid yang dipadukan antara mesin bensin 1,5 liter dengan daya listrik. Mesin ini dihubungkan ke beberapa pilihan transmisi yaitu manual lima dan enam percepatan atau CVT, sedangkan versi hybrid dilengkapi transmisi otomatis tujuh percepatan DCT.

(yaz)