Mengejutkan Para Fans KDM Deklarasikan Dedi Mulyadi Jadi Capres Alternatif 2024

dedi mulyadi
Para Fans KDM saat Deklarasi Calon Presiden Alternatif yaitu Dedi Mulyadi, siang tadi di Menteng Jakarta Pusat

POJOKSATU.ID, PURWAKARTA – Mengejutkan para fans KDM melakukan deklarasi Calon Presiden 2024, mengusung putra tatar sunda yang sekaligus juga sebagai anggota DPR RI dari fraksi Golkar yaitu Dedi Mulyadi.


Bukan tanpa alasan fans KDM ini mengusung figur Dedi Mulyadi, mereka menilai sosok Dedi bisa menjadi alternatif pilihan masyarakat sebagai calon presiden pada tahun 2024 yang akan datang.

Demikian hal itu disampaikan M.Ikbal salah satu deklarator yang mengusung Dedi Mulyadi menjadi calon presiden, saat dihubungi via seluller.

“Iya tadi siang deklarasi Kang Dedi Mulyadi (KDM) sebagai calon presiden 2024, dari kami para fans KDM. Di salah satu hotel yang ada di Menteng Jakarta Pusat ,” kata M.Ikbal, mengawali pembicaraan.


Belakangan begitu marak di media massa memberitakan soal dukungan Capres dan hasil survey lembaga-lembaga independen. Namun, yang jadi perhatian khusus bahwa belum ada nama Capres alternatif muncul dan membawa harapan perubahan bagi bangsa Indonesia.

“Sosok KDM sebagai Capres potensial bukanlah tanpa alasan atau isapan jempol belaka. Beliau punya latar belakang dan pengalaman di dunia politik sebagai Eksekutif dan Legislatif,” tambah M.Ikbal.

Kang Dedi Mulyadi (KDM) adalah figur publik yang sangat dekat dengan Milenial, dimana KDM sangat populer di dunia digital.

“KDM sangat merakyat, kita butuh pemimpin seperti itu. Yang selalu dekat dengan rakyat, tanpa ada sekat,” jelas M.Ikbal.

Aksi sosial KDM juga banyak mendapat simpatik dari masyarakat Indonesia. Aksi KDM di Youtube langsung bersinggungan dengan situasi dan realitas yang terjadi di masyarakat. Segala aktivitas KDM selalu ditampilkan tanpa rekayasa apapun, dan setiap orang dapat melihat semua kegiatannya sehari-hari yang tidak berjarak dengan rakyat.

“Hidupnya sebagai politisi didedikasikan sepenuhnya untuk melayani, memperjuangkan dan berbagi dengan rakyat tanpa membeda-bedakan latar belakang Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan,” beber M.Ikbal, panjang lebar.
KDM fokus pada peningkatan mutu pendidikan, infrastruktur, pelayanan kesehatan dan selalu mengedepankan spirit kebudayaan dan kearifan lokal.

“Atas dedikasinya tersebut, Presiden Jokowi memberikan KDM penghargaan Satyalancana Kebudayaan pada Peringatan Hari Guru Nasional tahun 2021. Moto KDM adalah Melayani dengan hati dan membuat perubahan’,” terang M.Ikbal, mengakhiri pembicaraan.

Deklarasi Calon Presiden 2024 tersebut, di prakarasi oleh para penggiat media sosial dan juga fansnya Dedi Mulyadi yaitu ; Satrio Bushido Liblary Channel, Penggemar Video Youtube KDM, Individu Fans Kang Dedi Mulyadi, Individu Pendukung Kinerja KDM dan Penonton Setia Youtube KDM. (Adw/pojokjabar)