Bidik Wali Kota, Nurul Arifin Mulai Blusukan di Bandung

nurul arifin
Nurul Arifin (surya kawung/jpnn)

POJOKSATU.id, BANDUNG – Mantan artis era 90-an yang kini total di dunia politik, Nurul Arifin kaget warga Bandung masih mengenal baik dirinya. Kenyataan tersebut pun semakin meneguhkan tekadnya untuk maju merebut kursi Bandung-1.

Kepada wartawan disela kegiatan safari politik, Nurul menyampaikan tekadnya untuk maju dalam Pemilihan Wali kota (Pilwalkot) Kota Bandung yang akan dihelat tahun depan.

“Kunjungan safari politik ini sengaja diawal dari titik nol, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, sebagai seimbolisasi segala sesuatunya harus dimulai dari nol. Termasuk membangun Kota Bandung,” kata Nurul di Bandung, kemarin.

Meski dirasa masih cukup popular dikalangan warga Bandung, namun pemeran kekasih Nagabonar dalam film Nagarbonar ini tak lantas besar kepala. Menurutnya, popularitas tak cukup jadi modal menjadi orang nomor satu di Bandung.


”Saya sadar popularitas ini tidak menjamin. Tapi dengan elektabilitas saya akan berjuang,” ucapnya.

Dikesempatan itu, Nurul juga menyempatkan diri menyambangi rumah dinas wakil gubernur, Dedy Mizwar dan menjenguk Solihin GP,aangkat dari Yusuf Kala. Momen itupun dimanfaatkannya untuk meminta izin dan doa restu maju menjadi wali kota.

(jpnn/man/pojoksatu)