“Selamat, Kami Tunggu Gebrakan Bang Zul”

Ketum PAN Zulkifli Hasan
Zulkifli Hasan

135732_722890_zulkifli_hasan_jpnn

POJOKSATU – Kader muda Muhammadiyah yang aktif di Partai Amanat Nasional mengucapkan selamat kepada Zulkifli Hasan yang terpilih sebagai Ketua Umum DPP PAN periode 2015-2020.

Zulkifli Hasan unggul tipis atas rivalnya yang juga calon incumbent, Hatta Rajasa dalam pemilihan ketua umum di Kongres IV di Nusa Dua Bali.

“Selamat untuk Bang Zul yang sudah terpilih sebagai ketua umum baru PAN,” ujar Ketua Forum Komunikasi Angkatan Muda Muhammadiyah, Ikhwansyah Nasution, dalam keterangannya Minggu malam (1/3).


Para kader muda Muhammadiyah yang sejak awal mendukung Zulkifli bersyukur karena sosok yang mereka perjuangkan akhirnya dipercaya kongres memimpin PAN.

“Alhamdulillah, Bang Zul akhirnya terpilih. Kami sangat bersyukur,” sambung politikus muda PAN ini.

Bagi kalangan AMM, Zulkifli Hasan merupakan sosok yang tepat untuk memimpin partai berlambang matahari biru tersebut untuk periode lima tahun ke depan. Selain dari track record dan kontribusi, juga dilihat dari visi-misi yang disampaikan mantan Menteri Kehutanan tersebut.

“Reunifikasi, revitalisasi, dan regenerasi yang dicanangkan Bang Zul memang solusi agar suara PAN naik signifikan pada Pemilu 2019 akan datang,” ungkap mantan Ketua DPP IMM ini.

Karena sudah terpilih, dia mengingatkan Ketua Umum DPP PAN 2015-2020 tersebut untuk menjalankan semua janji dan visi-misi yang telah disampaikan jelang dan saat kongres. “Kami tunggu gebrakan Bang Zul.”

Termasuk, dia juga mengingatkan, Zul akan mengakomodir kalangan muda. “Kami siap membantu dan membesarkan PAN di bawah kepemimpinan Bang Zul,” tandasnya. (dem/rmol/dep)