Hadir di Bali, Terlihat di Ancol

Spanduk Golkar menghiasi area acara Munas IX Partai Golkar "Tandingan", di Ancol, Jakarta, Sabtu (6/12). Foto : Ricardo/JPNN.com
Spanduk Golkar menghiasi area acara Munas IX Partai Golkar "Tandingan", di Ancol, Jakarta, Sabtu (6/12). Foto : Ricardo/JPNN.com
Spanduk Golkar menghiasi area acara Munas IX Partai Golkar “Tandingan”, di Ancol, Jakarta, Sabtu (6/12). Foto : Ricardo/JPNN.com

pojoksatu.id– Wakil Ketua DPD I Golkar Sumatera Selatan, Iskandar Syamwell juga terlihat menghadiri Munas IX Golkar tandingan di Ancol, Jakarta Utara. Padahal sebelumnya dia juga hadir di Munas Bali.

“Di Bali hadir sebentar saja, kita kan gak bisa masuk, pertama kita gak ada mandat, dan gak berpihak kepada mereka,” kata Iskandar di lokasi Munas Ancol, Sabtu (6/12).

Dia mengatakan mendukung Munas Jakarta yang bertujuan membenahi kepengurusan Golkar yang saat ini dianggap semrawut. Apalagi ketum terpilih, Aburizal Bakrie yang tidak punya prestasi dipilih aklamasi sebagai ketum.

“Kita kesini sepakat untuk membenahi Golkar yang sudah semrawut, dan ini (Ical) dibikin dua kali (pimpin Golkar) kan bingung karena prestasinya gak ada,” tandasnya.


Selain DPD Sumsel, sebelumnya mantan Ketua DPD Riau Indra Muchlis Adnan yang sudah dipecat Ical juga telah hadir karena mengklaim masih ketua DPD Riau yang sah.

Hal ini juga dibenarkan Anggota Tim Penyelamat Partai Golkar (TPPG), Yorris Raweyai. ” (Indra) Kita harus lihat. Dia mendapat mandat dari Ketua Golkar Riau yang sedang bermasalah di KPK, dia mendapat mandat,” tegasnya. (fat/jpnn)