Kapolda Katakan Tidak Ada Penutupan Jalan, Di Purwakarta Jalan Menuju Ke Pusat Kota Di Tutup

jalan pusat kota
Jalan menuju pusat kota purwakarta di tutup pada malam menjelang pergantian tahun baru.

POJOKSATU.ID, PURWAKARTA – Pada liburan Natal dan Tahun Baru, Kapolda Jabar Irjen. Pol. Suntana mengatakan tidak akan ada penyekatan arus lalulintas dan penutupan jalan. Namun, Kapolda memastikan melarang adanya arak-akan dan pesta kembang api saat malam pergantian tahun baru.


“Kita tidak akan melakukan penyekatan, tidak ada penutupan arus. Pengalihan kemungkinan dilakukan secara situasional, bila terjadi kemacetan yang memang harus diurai dengan kemacetan,” demikian disampaikan Kapolda kepada awak media beberapa waktu lalu.

Sementara itu dari hasil pantauan di lapangan di Kabupaten Purwakarta, ada penutupan jalur menuju pusat kota Purwakarta, di beberapa titik jalan yang ditutup.

Diawali sekitar Pukul 19.30 wib, penutupan jalan terjadi dari bundaran BTN, Jalan Singawinata sampai dengan Jalan menuju kantor pengadilan, Jalan Gandara dan arah Masjid Agung/ Alun alun kota Purwakarta.


Kemudian dari Pukul 21.00 wib, penutupan jalan akan dilakukan pada jalan utama menuju kota Purwakarta tepatnya Jalan Jendral Sudirman, Perempatan Iming, Perempatan Jalan baru/veterab dan Suryo.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP. Eryda Kusumah saat di konfirmasi masalah penutupan jalan menuju kota Purwakarta via seluller belum memberikan jawaban. (Adw/pojokjabar)