Ngeriii..IBu Rumah Tangga Tewas Ketabrak Truk, Pinggul Hancur, Muka Rusak

kecelakaan di Pangkep
Ilustrasi

POJOKSATU.id, DENPASAR- Usmiyani (43) perempuan asal Situbondo, Jawa Timur, Jumat (4/1) sekitar pukul 10.15 tewas dengan kondisi sangat mengenaskan.


Pengendara sepeda motor Honda Vario dengan Nopol DK 5668 FAD, ini tewas seketika setelah diseruduk truk dengan Nomor DK 8508 QN di Jalan Bypass Ngurah Rai, tepatnya di depan kantor Lurah Kedonganan, Kuta, Badung.

Usai dinyatakan tewas, jenazah korban lakalantas ini kemudian dievakuasi ke kamar jenazah RSUP Sanglah Denpasar dengan menggunakan mobil ambulans.

Kepala Instalasi Kedokteran Forensik RSUP Sanglah Denpasar, dr Dudut Rustyadi Sp.F menjelaskan dari hasil pemeriksaan luar terhadap jenazah Usmiyani, tim menemukan banyak luka ditubuh perempuan muda yang tinggal di Jalan Siligita Gang Jambu Nomor 2 Kuta Selatan, Badung, itu.


“Sesuai pemeriksaan jenazah ada banyak luka-luka, diantaranya luka memar dan lecet yang tersebar pada wajah, kepala, dada, perut, pinggang serta lengan dan tungkai. Selain itu juga juga ditemukan luka patah tulang pada panggul,” ujar dr Dudut.

Sementara itu, dikonfirmasi secara terpisah, Kasat Lantas Polresta Denpasar, AKP Adi Sulistyo Utomo menjelaskan, usai mengevakuasi korban ke RSUP Sanglah, pihaknya juga telah mengamankan sopir truk.

Dijelaskan, dari identitas sopir, pengemudi truk berinisial I (20) itu lahir di Jember, Jatim dan sementara tinggal di Jalan Raya Uluwatu, Pecatu Graha, Banjar Tengah, Kuta Selatan, Badung. “Kami masih meminta keterangan sopir truk. Sedangkan untuk pengemudi mobil (misterius) masih dalam proses penyelidikan,”tukas Adi Sulistyo.

(jpr/pojoksatu)