Hasil Visum Sudah Keluar, Ini Penyebab Kematian Satu Keluarga Kata Polisi..

POJOKSATU.id, TRENGGALEK- Kasus tewasnya Joko Susapto (36) Rinda (11) dan Faiz (10) warga Desa Sumberingin, Kecamatan Karangan, di tempat wisata Jurug Gue di Desa Mlinjon, Kecamatan Suruh, Selasa (1/1), dipastikan tidak ada unsur kesengajaan.


Kapolsek Suruh AKP Yasir mengaku, setelah mendapatkan laporan, dirinya langsung mendatangi lokasi. Dari situ diketahui kejadian tersebut murni karena kecelakaan yang mengakibatkan korban Joko terpeleset dan diikuti oleh kedua korban lainnya.

Hal terseebut juga dikuatkan dengan hasil visum yang tidak ada bekas luka lecet terdapat tubuh ketiga korban.”Berdasarkan hasil visum tubuh korban bersih tidak ada luka sedikitpun, termasuk korban selamat yang saat ini mendapatkan perawatan,” jelasnya.

Berita sebelumnya, satu keluarga yang terdiri dari tiga orang ditemukan tewas, setelah terpleset saat melakukan swafoto. Korban yang terdiri dari ayah dan dua anaknya.


Kala itu sang ayah, Joko terjatuh ke air saat selfi. Melihat ayahnya terjatuh kemudian kedua anaknya mencoba untuk meraih tangan sang ayah, namun apa daya tangan tak sampai, hingga akhirnya mereka bertiga tenggelam dan hanyut.

Bahkan istri korban dan kedua anak kembarnya hendak menolong dan sudah masuk ke genangan sungai. Beruntung teriak dan minta tolong ke orang di sekitar sehingga bisa selamat dan dibawa ke RSUD Trenggalek.

Kini korban selamat masih menjalani perawatan di rumah sakit milik pemerintah daerah setempat.

(jpr/pojoksatu)