Seorang Perempuan Berjalan Sambil Membungkuk, Tiba-tiba Keluar Sesuatu dari Selangkangannya

Melahirkan
Ilustrasi

POJOKSATU,id-Seorang perempuan tampak tengah berjalan sendiri di sebuah trotoar. Dengan rambutnya yang diikat ke atas, ia tampak berjalan santai sambil menenteng sebuah kantong plastik berwarna merah.

Pakaian yang ia kenakan seperti dres panjang sampai mata kaki, dengan bagian atasnya terbuka atau sedikit minim. Tiba-tiba si wanita ini berhenti berjalan sambil membungkukkan badan sambil memegangi pakaiannya. Tak lama bagian bawah dari pakaiannya perlahan berubah warna menjadi merah seperti darah.

Awalnya tak ada yang memperhatikan dirinya dan apa yang ia lakukan. Tapi orang-orang disekitarnya akhirnya menoleh ketika mendengar suara tangisan. Tapi tangisan itu bukan berasal dari si wanita tersebut.

Kemudian, muncul sesuatu dari selangkangan wanita itu. Sesuatu itu ternyata adalah seorang bayi. Ya, wanita itu rupanya telah melahirkan bayi di jalan. Darah tampak mengalir dari selangkangannya berikut dengan bayi tersebut.


Sontak, warga yang beradar tak jauh dari wanita itu langsung memberikan pertolongan. Sementara warga lain sepertinya menghubungi pihak rumah sakit setempat. Tak lama, datang petugas medis memberikan pertolongan.

Peristiwa itu terekam dalam video berdurasi 44 menit yang diunggah akun facebook In The Now. video ini pun menjadi viral dan sudah dilihat sebanyak 234.000 kali. Lokasi persitiwa tersebut diduga kuat di China.

Anehnya, wanita itu seperti tidak merasakan sakit apa-apa setelah melahirkan di jalan. Usai mendapatkan pertolongan medis, ia pun kembali berjalan kaki sambil menggendong si bayi dan tak lupa membawa kantong keresek yang diduga adalah belanjaannya.

Berikut videonya :

(ysp/pojoksatu)