Sekeluarga di AirAsia yang Hilang Baru Kali Pertama ke Luar Negeri

POJOKSATU- Di AirAsia yang hilang pada Minggu (28/12/2014) pagi ada satu keluarga di dalamnya. Mereka adalah Keluarga yang terdiri dari suami istri  Gusti Made Bobi Sidartha (43) dan Donna Indah Nurwatie (39), serta dua anaknya, Gusti Ayu Putriyana (16), dan Gusti Ayumade Keisha Putri (9).

Keluarga ini tinggal di Jalan Simpang Gading, No 16 RT 2/RW 6 Kelurahan Gadingkasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Pada Minggu malam ini, rumahnya dipenuhi tetangga dan kerabat yang menantikan kabar terbaik.

‘Saya berharap semoga ada keajaiban. Semoga pesawatnya segera ditemukan,” kata Uswatun, salah satu kerabanta.

Sebenarnya Uswatun mendapat pamit dari keluarga pergi ke Bali, Tapi, ada kabar kalau mereka menjadi salah satu penumpang pesawat AirAsia dari Surabaya dengan tujuan Singapura.


“Saya kaget sekali dan tidak percaya,” ujarnya.

Selama ini keluarga Donna dikenal sebagai orang yang baik dan ramah. Donna dan keluarganya diakuinya sebagai orang kaya. Tapi,  mereka tidak sombong.

Sementara adik korban, Dimas Ade Nurcahyo masih terpukul. Menurutnya, liburan keluarga ke luar negeri baru kali pertama kali. ”Setelah ke Singapura, Donna bersama suaminya (Bobby Sidharta) dan dua anaknya (Gusti Ayu Made Keysa dan Sari) akan berlibur ke Malaysia.

“Baru kali ini mereka berlibur ke luar negeri, biasanya keluarga kakak saya liburan di Yogyakarta atau di Bali,” katanya.

Dimas mengatakan terakhir kali melakukan kontak dengan kakaknya, pada Sabtu (27/12/2014) malam. Saat itu Donna mengatakan akan berlibur ke luar negeri bersama keluarganya dengan menggunakan jasa paket liburan. Mereka dijemput travel pada pukul 01.30 WIB (Minggu, 28/12) menuju Bandara Juanda.

(ps)