Anggota DPRD Dari Fraksi PDIP Ditangkap Polisi, Diduga Sedang Pesta Narkoba

bong
Foto Ilustrasi

POJOKSATU.id, PURWAKARTA – Tersiar kabar anggota DPRD dari Fraksi PDI-P di tangkap jajaran Reserse Narkoba Polres Purwakarta diduga saat pesta narkoba. Dari mulai dini hari tadi, hingga siang ini isu tersebut terus berhembus.


Kabarnya anggota Dewan dari Fraksi PDIP tersebut ditangkap pihak kepolisian kemarin sore, beserta dua orang lainnya di Ciganea Purwakarta.

Berdasarkan informasi yang terus beredar meluas di kalangan wartawan, pojoksatu.id berusaha mengorek keterangan kebenaran isu tersebut.

Beberapa anggota DPRD Purwakarta, yang dihubungi pojoksatu.id via seluller enggan berkomentar, karena hal itu merupakan ranahnya kepolisian.


“Wah saya lagi diluar kota, belum dapat informasi pasti,” kata salah satu anggota DPRD melalui seluller yang minta namanya tidak disebutkan.

Beberapa anggota dewan lainnya, yang berhasil dihubungi via seluller mengatakan dirinya sempat mendapatkan informasi tersebut, namun belum mengetahui secara pasti.

“Iya di internal Dewan juga sudah ramai, namun kabar tersebut masih simpang siur. Kebanyakan para anggota dewan sedang di luar kota,” tambah salah seorang anggota dewan lainnya, melalui seluller, yang meminta namanya dirahasiakan.

Terpisah, Kasat Narkoba Polres Purwakarta, AKP. Budi Suhaeri membenarkan bahwa ada kejadian tersebut.

“Iya, nanti kalau sudah saatnya di kasih tau, lagi di riksa (di periksa),” singkat Budi.

Pojoksatu.id, kemudian menyambangi ke kantor Reserse Narkoba Polres Purwakarta, untuk memastikan lebih lanjut tentang penangkapan anggota dewan tersebut.

Di pihak internal kepolisian membenarkan bahwa dari ketiga pelaku yang ditangkap, salah satunya merupakan anggota DPRD yang saat ini masih menjabat sebagai wakil rakyat.

“Ketiganya ada didalam,” singkat sumber internal di kepolisian. (Adw/pojoksatu)