Istri Pakpol Ogah Bayar Arisan, Emak-Emak Geruduk Polres

Sejumlah emak-emak mendatangi Polres Jember untuk melaporkan istri salahseorang anggota polisi (jpnn.,com)
Sejumlah emak-emak mendatangi Polres Jember untuk melaporkan istri salahseorang anggota polisi (jpnn.,com)

POJOKSATU.id, JEMBER – Emak-emak mendatangi Mapolres Jember untuk melaporkan istri salahseorang anggota polisi setempat karena telah membawa kabur uang arisan.


Pelaporan sejumlah wanita paruh baya yang tergabung dalam arisan online Jember itu dilakukan setelah salahseorang anggota arisan mereka berinisial I tidak membayar iuran setelah mendapat arisan yang nilainya hingga mencapai ratusan juta rupiah.

Salah satu owner arisan online, Susan mengatakan, pelaku yang juga istri anggota polisi itu pada awalnya rutin memenuhi kewajibannya membayar iuran arisana.

Namun, setelah berjalan ternyata tidak mau membayar kembali arisan tersebut. “Jika ditotal kerugian sejumlah Rp 150 juta,” kata Susan dikutip Pojoksatu.id dari laman JPNN.


Dikatakan Susan, terlapor mengikuti beberapa kegiatan arisan online selama ini, dan bersama arisan Susan, dia mempunyai tanggungan sebesar Rp 60 juta.

Namun, jika ditotal dari beberapa owner arisan, dia membawa ratusan juta rupiah. Sementara pihak Polres Jember enggan memberikan keterangan terkait kasus tersebut.

(jpnn/qur/pojoksatu)