Polisi Tembak Mati Pelaku Pencurian Motor di Bandung

mayat
Ilustasi

POJOKJABAR.id, BANDUNG- Jajaran Satreskrim Polrestabes Bandung menembak mati dua pelaku curas dan curanmor, yang kerap beraksi di wilayah kota Bandung.


Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Mohammad Rifai mengatakan, aksi kedua pelaku ini berhasil kepergok petugas patroli, dan hendak melukai petugas.

“Saat akan ditangkap kedua pelaku melawan, lalu kita lakukan tindakan tegas dan terukur,” katanya, Selasa (11/12).

Kedua pelaku tersebut, kini sudah dibawa ke Kamar Jenazah RS Sartika Asih.


Identitas kedua pelaku diketahui bernama Adi Supriatna (21), dan Agun Gunawan (22). Mereka merupakan residivis, dan pelaku curanmor serta curas di puluhan titik di Kota Bandung akhir-akhir ini.

“Petugas mencurigai ada gerak gerik pelaku masuk wilayah Arcamanik melihat sepeda motor matic yang sama persis dengan motor yang dilaporkan kehilangan di Mapolsekta Sumur Bandung pada hari Minggu (10/12)  lalu. Sehingga, anggota pun membuntutinya. Di daerah Arcamanik kedua pelaku hendak melakukan aksi curas, namun mereka merasa diikuti sehingga kabur ke daerah Cingised dan anggota pun mengejar para pelaku,” terangnya.

Kedua pelaku yang menggunakan motor jenis Honda Beat Icon biru Nopol D 6765 AAT.

“Barang bukti satu lagi, adalah Honda Beat warna hitam Nopol Z 3481 RC warna hitam, keduanya adalah motor curian. Apalagi yang berwarna biru, baru dicuri kemarin,” jelas Rifai.

(Arf/pojokjabar)