Dibunuh, Dipenggal, Dimakan Hatinya

DibunuhMembunuh, memenggal kepala korban, mencacah badannya, dan memakan hatinya. Perbuatan keji itu dilakukan Budi Santoso, di Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Hingga Rabu (21/1/2015) polisi masih memeriksa tersangka untuk mengetahui motif pembunuhan sadis pada dua karyawan perusahaan perkebunan kelapa sawit PT Bisma Dharma Kencana.

Tidak hanya menghabisi korbannya dengan cara brutal, Budi ternyata juga menebas kepala Mukada, hingga terpisah dari badan.

Tidak berhenti sampai disitu, kesadisan Budi ternyata berlanjut. Ia membelah dada serta memotong hati hati Sutono, salah seorang korban lainnya dan memakan hati tersebut.


Berdasarkan informasi Kalteng Pos Online (PojokSatu Grup), kedua karyawan perusahaan tersebut tewas setelah disabet pelaku dengan dodos (alat untuk memetik buah kelapa sawit).

Ketiganya juga sempat terlibat perkelahian. Namun, karena pelaku mempergunakan senjata tajam dodos, satpam dan mandor perusahaan akhirnya tewas di tempat kejadian.

Sebelum terjadi peristiwa nahas itu, pelaku sempat mencegat bus sekolah yang menjemput anak-anak karyawan sekitar pukul 12.00 WIB. Pelaku yang disebut sempat mengamuk itu membuat para anak sekolah panik.

Di tengah kepanikan itu, mandor dan satpam yang merupakan dua korban tewas sempat berupaya menghadang pelaku. Tindakan ini rupanya justru membuat pelaku kalap. Hingga akhirnya dodos yang dibawa pelaku untuk menghadang mobil pengangkut anak sekolah dijadikan senjata menyerang satpam dan mandor PT BDK.

Diduga, pemicu aksi nekad pelaku karena kecewa dirinya dipecat dari perusahaan. (kp/ps)