Perampok Dihajar, Dibunuh, Dibakar

Ilustrasi

Dibakar_Massa

POJOKSATU- Seorang  perampok tewas dihajar massa di Jalan Raya Pule RT 001/004 Kampung Pulo Kecil, Desa Karanganyar, Kecamatan Karangbahagia, Jumat (19/12). Tidak hanya tewas, motor perampok pun hangus dibakar massa.

Menurut keterangan saksi yang juga korban Uwi (45), pelaku tersebut hendak merampas perhiasan miliknya di toko kelontong yang dijaga saat waktu shalat Jumat, sekitar pukul 12.30WIB tadi.

Dikatakan korban, pelaku mengaku sebagai sales yang menawarkan brosur kepada korban.


“Tadi dia mondar-mandir ke toko saya. Katanya ada yang hilang. Begitu saya bantu cari, saya dipukul,” jelas Uwi kepada GoBekasi.

Uwi berusaha mempertahankan perhiasannya, perampok lantas memukul kepala Uwi dengan helm, namun korban berteriak sehingga Ewi merangsek ke dalam toko lalu memberikan 3 luka tusukan pada bagian kepala, lengan kanan dan sisi perut bagian kiri korban.

Apesnya, teriakan korban mengundang jamaah yang baru pulang salat Jumat. Tidak pakai lama, tersangka langsung dihakimi massa.

“Yang mukulin banyak. Habis ditangkep terus dipukulin pake apa aja, gak tau saya. Ada puluhan orang, yang lewat juga ikutan mukul,” ujar Hasim, warga sekitar, Jumat (19/12).

Korban pun harus menemui ajalnya. Motor pelaku Yamaha Vio hijau pun langsung disate (dibakar,red) hingga menyisakan kerangkanya saja.

Pelaku yang tewas dikirim ke RS Kramat Jati, Jakarta Timur. Sedangkan korban, Uwi, dirawat di RS Sander B, Karangasih, Cikarang Utara. (dam)

sumber