Pantat Butuh Pelembab Loh…

Kesehatan Wanita

Kesehatan Wanita
POJOKSATU.id – Mendapatkan pantat seksi dan bebas gangguan bukan hal sulit. Itu jika mengetahui cara menghindari gangguan yang datang. Berikut beberapa yang bisa dilakukan untuk menghindari masalah-masalah pantat:

-Jaga kebersihan

Selalu menjaga kebersihan pribadi sangat disarankan bila ingin pantat mulus. Misalnya dengan rajin menscrubbing pantat untuk mengelupaskan sel-sel kulit mati. Hal ini juga berkaitan dengan frekuensi ganti celana dalam. Sebab bila celana dalam kurang bersih akan memicu jamur tumbuh di area tersebut.

-Atur kelembaban


Kelembaban bisa saja memicu munculnya masalah yang lebih serius pada pantat. Oleh sebab itu, pengaturan kelembaban harus dilakukan, misalnya dengan cara tidak memakai celana dalam yang terlalu ketat. Begitu juga dengan dengan celana panjang. Pilih bahan celana dalam yang dapat meresap keringat sehingga pantat tidak terlalu lembab.

-Gunakan pelembab

Setelah mandi, segeralah melembabkan seluruh tubuh termasuk pantat dengan body lotion. Bila digunakan rutin, lotion ini akan membantu mengurangi terbentuknya selulit maupun stretchmark. Boleh dibiasakan sejak remaja, sebab pertumbuhannya pesat, sebentar saja tubuhakan melar dan ini rentan sekali menimbulkan selulit, terutama daerah pantat. Meski demikian, para perempuan dewasa pun tidak ada salahnya melembabkan area tersebut sehingga kulit pantat lebih kencang dan halus. (nyata/ps)