Makan Bareng, Obama dan Justin Trudeau Jadi Sorotan

Barack Obama dan Justin Trudeau

POJOKSATU.id, WASHINGTON – Mantan Presiden Amerika Serikat Obama dan Justin Trudeau belum lama ini jadi bincangan publik. Tatkala keduanya makan bersama di sebuah restoran.

Keduanya terlihat sangat karib. Mereka asyik mengobrol sembari menikmati hidangan makan malam bersama di sebuah restoran di Montreal.

Pertemuan mereka berlangsung karena Obama diundang untuk menyampaikan pidatonya dalam sebuah acara di kota tersebut.

Dilansir People, Jumat (9/6), kebersamaan mereka diketahui, setelah Justin mengunggah foto mereka di akun media sosial. Mereka membahas bagaimana pemimpin muda dalam mengambil langkah.


Kehadiran keduanya di restoran tersebut, sempat membuat keriuhan. Para pengunjung restoran berdesakan dan ingin melihat Obama dan Justin. Bahkan 200 pengawal mereka sempat kewalahan menghalau pengunjung yang mencoba mendekati mereka.

Kendati demikian, menurut David McMillan, pemilik restoran mengatakan Obama dan Justin tetap santai. Mereka berbincang dan menyantap udang, ikan, daging, kerang dan kue strawberry.

Foto kedua pemimpin tersebut lantas jadi viral di media sosial. Banyak netter yang mengaku senang keduanya menjalin hubungan yang baik.

Obama dan Justin diketahui mulai dekat setelah PM Kanada tersebut berkunjung ke Gedung Putih tahun lalu. Sejak pertemuannya, Justin kerap berdiskusi dan meminta pandangan Obama dalam beberapa hal. Bahkan saking dekatnya, Justin telah menganggap Obama sebagai ‘saudara’ yang memiliki segudang pengetahuan dan pengalaman dalam memimpin sebuah negara.

(ra/pojoksatu)