Ngeri, Ban Lepas Timpuk Kepala Pejalan Kaki, Ini Videonya

Ban Lepas
Ban lepas menimpuk kepala pejalan kaki.

POJOKSATU.id, BRASIL – Seorang pejalan kaki mengalami luka serius setelah kepalanya tertimpuk ban lepas di jalan. Tengkorak kepala korban retak sehingga harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Kejadian itu bermula saat korban, Roberto Carlos Fernandes (50) sedang berjalan kaki bersama istrinya di Ipatinga, Brasil.

Tiba-tiba ban lepas menggelinding di jalanan dan menimpuk kepala Fernandes dari belakang. Fernandes langsung terjatuh. Kepalanya membentur aspal.

Rekaman CCTV dari sebuah toko di jalanan tersebut memperlihatkan detik-detik ban lepas menggelinding dari seberang jalan dan menghantam kepala korban.


Seorang wartawan bernama Gil Souza yang mendapatkan rekaman CCTV mengatakan, Fernandes dibawa ke rumah sakit. Dada dan tengkorak kepalanya retak, tetapi kondisi korban saat ini sudah mulai membaik.

Dia menambahkan, para saksi mata di lokasi mengatakan bahwa ban itu berasal dari kendaraan trailer yang ban belakangnya lepas.

“Ini adalah sebuah kecelakaan di mana roda belakang mobil yang lepas menghantam tepat di kepala Fernandes,” ujar Souza, seperti dilansir Daily Mail, Rabu (22/2/2017).

bank lepas timpuk kepala pejalan kaki
Bank lepas timpuk kepala pejalan kaki

Fernandes saat ini sedang dirawat di Marcio Cunha Brasil. Dia awalnya dibawa ke perawatan intensif tapi masa kritisnya sudah lewat.

Sebuah laporan dari Polisi Militer mengatakan bahwa mereka telah menelaah CCTV untuk mencari petunjuk, tetapi mereka tidak bisa melihat persis di mana ban itu berasal.

Polisi mengatakan, ban mobil yang menimpuk Fernandes sudah diamanakan. Namun kendaraannya belum ditemukan.

Berikut ini video bank lepas menghantam kepala pejalan kaki:

(dayly mail/one/pojoksatu)