Ini Foto Arshad Khan, Penjual Teh yang Mendadak Jadi Model

POJOKSATU.id, ISLAMABAD – Arshad Khan, pemuda penjual teh asal Islamabad menjadi viral di sosial media. Wajahnya yang tampan membuatnya dieluh-eluhkan di sosial media.

Arshad pria 18 tahun yang sehari-harinya bekerja sebagai chai wala atau pembuat teh di bazaar. Javeria Ali, seorang fotografer memotretnya disaat ia meracik teh.

Dalam foto tersebut terlihat Arshad menyajikan teh dengan sorotan mata yang tajam. Tak hanya tampan, pemuda tersebut juga memiliki bola mata berwarna hijau.

img_20161021_132040

Tak heran jika foto tersebut mendapat banyak komentar positif dari netizen. Bahkan di Twitter, Arshad sempat menjadi trending topic dunia. Tagar ChaiWala banyak digunakan para gadis yang memuji ketampanannya.

Berselang hari setelah Arshad jadi viral di sosial media, sejumlah produk menawarkan untuk menjadikannya model. Arshad menyadari ketenarannya datang mendadak dan ia mengaku sangat beruntung.

img_20161021_131845

“Sebelumnya saya telah diberitahu memiliki mata indah oleh banyak gadis, tetapi setelah itu tidak ada efek apa-apa. Setelah gambar saya menjadi viral, saya baru menyadari jika saya terkenal,” katanya.

Ketenaran Arshad juga memberi keuntungan bagi warung teh nya. Pasalnya, hampir 50 gadis berdatangan ke kios tehnya setiap hari.

(ra/independent/pojoksatu)

Feeds

Menkes Terawan Agus Putranto

Vaksinta Awet

Ternyata dr Terawan tidak pernah melontarkan istilah ''untuk seumur hidup''. Ia juga tidak tahu dari mana datangnya istilah itu.

Anisa Bahar Murka, Menampar Berkali-kali

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pedangdut Annisa Bahar murka. Ia meluapkan emosinya di akun TikTok miliknya, @anisabaharofficial, Sabtu (27/2). Awalnya pedangdut yang …