Kakek 90 Tahun Tewas Terseret Badai

angin kencang, badai inggris
Ilustrasi badai

POJOKSATU.id, LONDON – Sabtu (5/12/2015) London tengah diterjang badai disertai angin kencang sekitar pukul 12:00 waktu setempat. Akibatnya, seorang kakek berusia 90 tahun tewas karena terserat angin kencang.

Kejadian itu bermula saat sang kakek ini tengah jalan-jalan di Chaville Way, Finchley, London Utara. Akibat angin kencang, tubuh sang kakek ini menabrak sebuah bus yang tengah berjalan.

kakek tewas, angin kencang
Kepolisian setempat memasang police line guna penyelidikan lebih lanjut.

Dilansir dari Mirror, Sabtu (5/12/2015), kakek sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan darurat. Sayangnya, korban akhirnya meninggal dunia.

Juru Bicara Kepolisian Metropolitan setempat menuturkan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan bertanya kepada sejumlah saksi terkait kematian seorang laki-laki yang diduga terserat angin kencang dan menabrak bus berjalan.


Kejadian ini diketahui di Chaville Way N3, dekat Stasiun Pusat Finchley, London.

Korban dinyatakan meninggal pada pukul 13.15 waktu setempat. Petugas kepolisan berhasil mendapatkan identitas korban dan berhasil menghubungi keluarga yang bersangkutan.

“Polisi percaya kejadian ini murni kecelakaan sehingga tidak ada yang ditangkap. Untuk urusan pemeriksaan, jalan tersebut ditutup, pengguna jalan dialihkan melalui jalur lain,” tutur Juru bicara kepolisian.

(mirror/yaz/pojoksatu)