Wow, Pemulung Cantik Ini Punya Uang Rp 100 Juta

Inilah pemulung cantik yang memiliki uang Rp100 juta
Inilah pemulung cantik yang memiliki uang Rp100 juta
Inilah pemulung cantik yang memiliki uang Rp100 juta

POJOKSATU – Seorang pemulung cantik bernama Lolita menghebohkan dunia maya pada akhir 2014. Gadis berusia 18 tahun itu terpaksa mengais rezeki di tumpukan sampah karena harus membiayai pengobatan ibu dan adiknya yang sakit. Setiap hari, gadis asal Tiongkok ini mengumpulkan sampah di jalanan Kota Beijing.

Kini Lolita kembali menghebohkan publik. Heboh karena dia kedapatan membawa uang senilai Rp100 juta. Uang itu ditemukan polisi di dalam tas Lolita.

Polisi curiga karena Lolita yang seorang pemulung membawa uang sebanyak itu. Polisi langsung gerak cepat saat Lolita hendak naik ke kereta Metro Line 3’s Shilong Road Station.

Lolita yang diketahui tidak membayar tiket sehingga dicegat oleh petugas stasiun. Lolita kemudian diamankan dan diminta membayar tiket kereta Rp 160 ribu.


Saat Lolita hendak mengeluarkan uang, polisi yang ada di stasiun mencurigai tas hitam yang dibawa gadis cantik tersebut.

Polisi pun langsung menggeledah tas Lolita. Tak disangka, di dalamnya ada sejumlah uang kertas dan koin yang diperkirakan mencapai lebih dari Rp 100 juta. Lolita mengakui bahwa uang itu adalah miliknya sendiri dari hasil mengais sampah dan juga mengamen.

Lolita menghebohkan media sosial pada akhir 2014 lalu. Pasalnya, Lolita lalulang mengais sampah di jalanan Ibu Kota Beijing. Lolita terpaksa meninggalkan kampung halamannya untuk mengais rejeki di Beijing dan sempat bekerja di restoran. Namun karena upah yang terlalu kecil sementara dia harus membiayai Ibu dan adiknya, Lolita pun mencari jalan keluar dengan menjadi pemulung dan pengamen.

Dengan dandanan ala kadarnya, kecantikannya masih terpancar. Meski memiliki kecantikan yang luar biasa, Lolita tak malu untuk bekerja kasar untuk mendapatkan uang demi biaya pengobatan ibunya. (shanghaidaily/one)