Waduh, Bayi Baru Lahir Terseret Kursi Roda

Rekaman CCTV yang menangkap bayi tak terdosa itu tersert kursi roda. FOTO: daily mail
Rekaman CCTV yang menangkap bayi tak terdosa itu tersert kursi roda. FOTO: daily mail
Rekaman CCTV yang menangkap bayi tak terdosa itu tersert kursi roda. FOTO: daily mail

POJOKSATU – Seorang perawat di sebuah rumah sakit di Luoyang City, Provinsi Henan, Tiongkok teledor. Ia tak menyadari kalau pasiennya, Shang Shao (45) yang ia rawat sudah melahirkan di kursi roda ketika mengantarnya ke ruang bersalin.

Bayi laki-laki itu lantas jatuh ke lantai dan terseret-seret kursi roda hingga beberapa meter. Bayi merah yang seharusnya mendapatkan kehangatan itu mengalami luka fatal di kepalanya. Sayangnya, makhluk tak berdosa itu akhirnya meninggal dunia.

Seperti yang dilansir Daily Mail, kehamilan Shang sebenarnya masih menginjak tujuh bulan. Namun karena air ketubannya pecah, dia pun dilarikan ke rumah sakit oleh kawannya, Pan Mai, 46.

Dia lantas ditangani dokter. Namun, karena tidak memungkinkan untuk lahir secara normal, dokter pun merekomendasikan agar kelahiran bayi itu dilakukan secara cesar.


Shang lantas dilarikan ke ruang operasi dengan menggunakan kursi roda dengan dibantu beberapa perawat. Nah, saat perjalanan dari ruangan satu ke ruangan lain itulah peristiwa memilukan itu terjadi.

Berdasarkan gambar yang ditangkap CCTV, tampak bahwa bayi itu lahir saat ibunya duduk di kursi roda. Saat itu sang ibu tergolek lemas. Beberapa perawat yang mendorong kursi roda awalnya tak sadar.

Namun salah satu perawat melihat ada jejak darah di lantai dan mengarah ke kursi roda yang diduduki Shang.

Betapa kagetnya mereka saat menengok ke bawah kursi roda. Ternyata darah itu berasal dari bayi yang sudah terseret beberapa meter.

“Bayi itu langsung di bawa ke ruangan intensif, tapi akhirnya meninggal setelah mengalami cedera parah di kepalanya,” kata juru bicara rumah sakit tersebut. (dailymail/mas/ril)