Ajaib, Wanita Ini Melahirkan Beberapa Jam Setelah Dinyatakan Hamil

Amanda Ross yang divonis hamil dan melahirkan 15 jam setelahnya. (News.com.au)
Amanda Ross yang divonis hamil dan melahirkan 15 jam setelahnya. (News.com.au)
Amanda Ross yang divonis hamil dan melahirkan 15 jam setelahnya. (News.com.au)

POJOKSATU – Amanda Ross, wanita berusia 41 tahun asal Yate, Inggris ini melahirkan seorang bayi perempuan setelah dinyatakan hamil 15 jam sebelum ia melahirkan.

Seperti dilansir dari Daily Mail, awalnya Ross mengeluhkan sakit perut pada suaminya Paul Dean, lantas sang suami membawanya pergi ke rumah sakit.

Dokter meminta Ross untuk melakukan rontgen, namun, alangkah terkejutnya Ross dan Dean karena dokter menyatakan bahwa Ross hamil dengan usia kandungan menginjak bulan ke delapan.

Dean tak pernah menyangka bahwa sang istri yang sudah berusia 41 tahun ini bisa memiliki anak, ini adalah kehamilan pertama untuk Ross setelah dirinya menikah dengan Dean.


Setelah pemeriksaan itu, Ross diperbolehkan pulang ke rumahnya dengan dibekali resep dari dokter untuk mengurangi rasa sakit perutnya, tetapi tepat pukul 01.30 dini hari waktu setempat, Ross kembali dilarikan ke rumah sakit karena merasakan sakit perut yang sangat dahsyat.

Ross diperiksa dokter dan dinyatakan akan melahirkan, lalu Ross dipindahkan ke ruangan bersalin rumah sakit untuk melakukan operasi caesar karena kondisi janin dalam perutnya yang semakin melemah.

Tepat pukul 06.50 pagi, Minggu (1/2/2015), Ross melahirkan bayi perempuannya yang diberi nama Chloe. Putri cantiknya itu lahir sehat dengan berat sekitar 2 kg. Setelah itu, Ross pun menginap di rumah sakit selama 6 hari. (zul)