Guru Cantik Paksa 24 Siswa Buka Celana

Ilustrasi murid SD
Ilustrasi murid SD
Ilustrasi murid SD

POJOKSATU – Seorang guru sekolah dasar di Gustine, Texas, memaksa 24 muridnya membuka celana gara-gara menemukan tinja di gedung sekolah.

Guru cantik itu mencurigai salah satu muridnya sengaja membuang tinja di dalam kelas. Untuk membuktikan kecurigaannya, dia menyuruh 24 muridnya berbaris dan memaksa membuka celana mereka agar ketahuan siapa yang membguang tinja di dalam ruangan kelas.

Seorang murid perempuan memprotes tindakan sang guru.  “Aku merasa mereka melanggar privasi saya,” tutur seorang murid, Eliza Medina (11).

Ibu dari Eliza, Marina Medina, mendatangi sekolah dan menyampaikan keberatannya. Ia mengatakan bahwa dirinya bisa memahami bagaimana petugas pendidikan itu frustasi gara-gara menemukan kotoran di lantai, tetapi bukan berarti mereka harus melucuti celana muridnya.


“Saya sangat marah. Jika Anda tidak dapat melakukan pekerjaan Anda atau Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan, Anda perlu dipecat. Anda tidak harus berada di sini,” tegas Medina.

Pengawas SD Gustine, Ken Baugh sedang menyelidiki masalah ini dengan harapan mendapatkan cerita langsung dari guru yang terlibat. Ia menagatakan, sesuai informasi yang dia terima, anak-anak diberitahu untuk menurunkan celana mereka hanya sedikit.  Baugh berharap dapat menuntaskan masalah ini dalam rapat dewan sekolah, Jumat (30/1/2015). (cr1)