Bangkitkan Kembali UMKM Produk Opak, Ganjar Milenial Center Banten Gelar Workshop Kewirausahaan di Pandeglang

GMC Banten menggelar workshop kewirausahaan di Karaton, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Banten, Jumat (17/03).

POJOKSATU.id, Banten – Ganjar Milenial Center (GMC) Banten menggelar workshop kewirausahaan dengan tema ‘Pemasaran Produk Opak’ di Karaton, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Banten pada Jumat (17/03/2023).

Dalam kegiatan tersebut, GMC Banten menggandeng masyarakat khususnya pemuda dan pemudi wilayah Kecamatan Rangkasbitung yang memiliki semangat muda dan jiwa usaha dalam rangka peningkatan produktivitas UMKM.

“Pemasaran Produk Opak sebagai bentuk bukti pemuda milenial Kabupaten Lebak sangat memiliki jiwa wirausaha dan terkolaborasi dengan semangaat muda Ayah Ganjar Pranowo,” ujar Koordinator Wilayah GMC Banten, Cucu Komarudin di lokasi.

Dia berharap kegiatan itu bermanfaat untuk membuka peluang usaha bagi generasi muda maupun kalangan ibu rumah tangga di Banten.


Baca Juga: Jelang Ramadan, TGS Ganjar Ajak Masyarakat Majelis Talim di Angkola Sangkunur Zikir dan Doa Bersama

Hal ini sejalan dengan hasil kerja Ganjar Pranowo selama ini yang selalu mendukung UMKM masyarakat ke manapu dia berkunjung.

Sarah, warga Banten mengaku sangat tertarik dengan workshop GMC Banten tersebut. Dia berharap bisa memulai membuka usaha serupa.

“Jadi terinspirasi untuk buka usaha sendiri dan memajukan UMKM hasil produk dalam negeri,” ujar Sarah. (*/pojoksatu)¬†