ABG Bugil di Mobil DPRD Kota Jambi Belum Sadarkan Diri dan Alami Demam

Identitas anak SMA Jambi bugil dalam Camry Milik DPRD Jambi yang kecelakaan 1
Identitas anak SMA Jambi bugil dalam Camry Milik DPRD Jambi yang kecelakaan

POJOKSATU.id, JAMBI — Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahmad menyebut kondisi wanita bugil di mobil DPRD Kota Jambi belum sadarkan diri usai operasi. ABG ini juga mengalami demam.

Wanita bugil di mobil DPRD Jambi ini masih berusia 16 tahun. Sama hal dengan lelaki di dalam mobil tersebut juga masih ABG. Keduanya berstatus pelajar di salah satu SMA di Jambi.

Polisi mengatakan telah memeriksa pengemudi mobil yang berstatus pelajar SMA tersebut.

Menurut Kompol Aulia, wanita tersebut sudah dipindahkan dari RS Siloam tempat dirawat pertama kali ke RS Bhayangkara Polda Jambi.


Dirinya menyebut kondisi wanita tersebut masih belum sadar pasca operasi dan demam.

Baca Juga :

Bukan di Jalan Soekarno Hatta, 2 Pelajar Bugil Diduga Digerebek Duluan di Simpang Bandara Jambi

“Tadi kami tanya orang tuanya masih belum sadar (pasca operasi). Terus kedua agak demam gitu lah habis operasi,” jelasnya, Sabtu (4/2).

Kompol Aulia juga memastikan, pascaoperasi, polisi akan memintai keterangan penumpang wanita tersebut.

Selain itu, terkait mobil dinas milik Sekratariat DPRD Jambi, masih diamankan di Unit Laka Lantas Polresta Jambi.

 

Polisi : Sopir Camry Panik

Polresta Jambi hingga saat ini masih menyelidik kecelakaan yang melibatkan sopir berusia 16 tahun dengan penumpang seorang wanita sedang bugil.

Polisi mengatakan telah memeriksa pengemudi mobil Camry plat merah BH 1842 Z yang berstatus pelajar SMA ini.

“Jadi, setelah kami mintai keterangan, si pengemudi itu lagi sama teman wanitanya, bisa dibilang lagi pacaran gitu,” ujar Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahmad, Sabtu (4/2/2023).

Kompol Aulia mengatakan kecelakaan itu disebabkan pengemudi mobil panik. Sebab, ketika bersama dengan pacarnya di dalam mobil, ada orang yang menggedor mereka dari luar mobil.

“Terus didatangi warga dan digedor-gedor pintu mobilnya, jadi dia kaget,” tuturnya.

Menurutnya, karena kaget itu, pengemudi tersebut tak pikir panjang, langsung melarikan diri sehingga kecelakaan tersebut terjadi.

Diketahui, pengemudi mobil dua kali menabrak. Pertama, dia menabrak pohon dekat Simpang Bandara Jambi, kemudian menabrak tiang reklame depan RS Siloam Jambi.

Diketahui mobil pelat merah milik Sekretariat DPRD Jambi mengalami kecelakaan tunggal pada Kamis malam (2/2) sekira pukul 21.00 WIB.

Dari keterangan polisi, mobil itu dibawa oleh pelajar berusia 16 tahun dari arah bandara lama menuju Simpang Adipura Thehok Kota Jambi. (ikror/pojoksatu)